Review Reply 1994









Aaaak!!! I Love this drama!!! Drama ini  Jjang banget lah! Buat penasaran di sepanjang episode...

Karakter di drama Reply 1994 masih melekat di ingatan aku... Dan gampang untuk diingat.
Diantara semua karakter, aku suka sekali dengan karakternya Na Jeong yang nggak plin plan memantapkan hatinya ke siapa, waktu putus dengan si Oppa pun, dia nggak kasih harapan juga ke Chilbong. Lalu, sangat suka dengan Trash Oppa yang sweet banget ke Na Jeong. Tapi aku kasihan dengan Chilbong, dia kesepian, sampai endingpun nggak ada dijelasin dia nikah sama siapa. Terus, untuk couple beauty and the beast, juga sweet.  Aku terkesan dengan si cewek mungil itu datang tengah malam ke acara karaoke kantor pacarnya. Padahal dia cuek bebek waktu di telepon disuruh datang dan ku fikir dia nggak datang lho.
Kekuatan cerita di drama Reply 1994 juga oke, semua kebagian kisah cintanya. Dan aku senang karena disini Baro ternyata nggak homo. Hihihi. Dia cocok sekali dengan Die-die sunbae.
Hayoooo.... Yang belum nonton Reply 1994, nonton gih! Best recomend lah drama ini
Memang sih drama ini, pemainnya ndak sebening di drama The Heirs, tapi ceritanya bagussss bangeeeet.

0 Response to "Review Reply 1994"

Posting Komentar