Hello Akhir Tahun :)



Udah lama banget ndak ngeblog...

Baca postingan tentang resign beberapa bulan lalu di blog ini rasanya pengen ketawa sendiri. Dari bulan Agustus aku udah resign 2 kali lho. Hihihi.

Alhamdulilah aku ditarik jadi satker BPMPD untuk program GSC. Alhamdulilah lagi, di sana aku dapat partner kerja & bos yang menyenangkan. Nah, alasan aku resign dari kantor BPMPD itu karena aku keterima kerja di Koperasi Kantor Gubernur. Tahulah di program itu nggak bakal lama. Habis program, maka habislah kita. Dengan tujuan cari aman untuk karir masa depan, aku memutuskan resign.

Mendekati hari mau resign rasanya sedih ninggalin tuh kantor, sampai sekarang juga. Hiks...Ada rasa menyesal gitu.  Apa keputusan aku salah ya??? :'( *please hug me*

Sejauh ini kerja di tempat yang baru ada lah peraasan canggung karena masih baru. Banyak penyesuaian nih, mulai dari bos-nya, teman-temannya, dan juga gajinya. Secara gaji di program gede gitu (Walaupun hampir tiap hari lembur, pulang jam 8 malem).

Berhubung nyari duit di dunia perkantoran lebih menjanjikan, dunia  tulis menulis jadi terbengkalai. Hihihi.

Sebenarnya cita-cita aku bukan jadi wanita karir, maunya jadi ibu rumah tangga yang ngurus anak & nulis. Berhubungan keadaan ekonomi masih belum memungkinkan untuk seperti itu, yaaa jalani ajalah dunia perkantoran. Wish me luck yay! :)

2015 bakalan berakhir... Banyak belajar sabar sih di tahun ini, secara gaji awal-awal tahun, sekitar bulan april kepending dan baru dibayar bulan september :(

Diujung tahun ini aku pikir nggak ada karyaku yang tembus di media buku ataupun koran. Ternyata beberapa hari yang lalu si pacar ada bilang, puisiku ada yang terbitkan di kora pontianak post tanggal 30 Agustus. Telat tahunya, jadi  puisi yang ada di koran itu nggak bisa aku liat deh.

Bismillah aja lah  untuk kedepannya, semoga sukses untuk karirku.... ^^

0 Response to "Hello Akhir Tahun :)"

Posting Komentar