Satu Garis




Hampir 4 bulan menikah, mungkin sudah 5 kali saya mencoba testpack dan hasilnya selalu satu garis.
Setiap si merah datang, sedih, marah dan kecewa semuanya campur aduk.
Namun saya harus ikhlas, Allah sepertinya masih ingin saya pacaran halal dulu dengan suami.

Sebenarnya rasa kecewa  semakin menjadi karena kondisi badan saya yang "aneh" setelah seminggu masa subur  dan itu membuat saya gede rasa.
Bulan lalu saya merasa pusing dan mual, bulan ini saya merasa perut keram yang beda dari biasanya.

Saya dan suami memang tak ada niat sedikitpun menunda memiliki momongan.
Malahan saya ingin punya 4 anak dan salah satunya ada yang kembar. Hehe. Semoga allah mengizinkan.

Siapapun yang baca tulisan ini, doakan saya semoga  postingan berikutnya berjudul "dua garis". :)

0 Response to "Satu Garis"

Posting Komentar