Wanita Karir dan juga Ibu Rumah Tangga





Saat ini saya menjalani 2 kehidupan sebagai wanita karir dan ibu rumah tangga. Hal yang paling saya dambakan ialah weekend ^^ Jika harus memilih, saya ingin sekali fokus mengurus rumah tangga. Bukannya ingin menjadi istri pemalas, tapi jikalau kalian tahu, mengurus rumah tangga itu nggak ada habisnya. Pagi nyuci, masak, jemur pakaian, nyuci piring, ngepel, dan lain-lain... dan tak terhingga...
Saat saya memutuskan untuk berhenti kerja, saya pikir-pikir lagi. Di sisi lain, sebenarnya ada kesenangan tersendiri punya penghasilan selain nafkah dari suami, terlebih di kantor yang sekarang saya sudah jadi karyawan tetap.
Jadi, saya memutuskan untuk tetap menjadi wanita karir dan juga ibu rumah tangga entah sampai kapannn.....  😰😰😰

1 Response to "Wanita Karir dan juga Ibu Rumah Tangga"