Merawat Cinta dan Saling Mengerti di Usia Pernikahan yang ke- 4


Alhamdulillah, di bulan Mei tahun 2020 ini usia pernikahan kami menginjak usia empat tahun. Membuat saya trhowback mengingat awal-awal pernikahan kami. Yaaa meskipun belum lama-lama banget, fase awal pernikahan ini banyak kami lalui dengan beraneka ragam peristiwa. Dari ngontrak sampai bisa punya rumah sendiri (walaupun masih kredit bank), dari anggota keluarga yang hanya berdua sampai bertiga (hampir 4 insya allah tahun ini). Amazing momen dah pokoknya.

Alhamdulillah saya menikah pada usia yang nggak muda-muda banget, karena menyatukan dua hati dalam mengurusi urusan rumah tangga itu bukanlah hal sepele. Buat anak-anak muda yang baru tamat sekolah pengen menikah, jangan dulu deh. Kecuali kamu sudah matang secara batiniah dan financial. Kemesraan dan Pertengkaran memang sering terjadi ditahun pertama, yaaa bertengkar receh lah, hanya selisih paham gitu. Saya dan pak suami masih menyesuaikan diri.Masuk tahun kedua dan sampailah, sudah punya anak dan alhamdulillah kami saling memahami satu sama lain. Sudah paham tupoksi masing-masing dalam rumah tangga. Namun bukan berarti tak ada pertengkaran, hanya saja tak sesering awal menikah.

Ternyata yang dibutuhkan dalam rumah tangga ialah jika pasangan suami istri mau merawat cinta bersama-sama dan saling mengerti.

0 Response to "Merawat Cinta dan Saling Mengerti di Usia Pernikahan yang ke- 4"

Posting Komentar