Akhirnya! Liburan ke Singkawang Kita (Mama Ayah Kakak Abang)

Akhirnyaaaaaaaa... alhamdulillah, setelah 7 tahun nggak ke pantai singkawang, kesampaian lagi setelah menikah dan punya 2 orang anak. Pas tahun 2015 kemarin kan aku pergi berempat sama tiwi, abduh dan bg zani yg pada saat itu masih jd pacarku.

Gimana rasanya liburan bawa 2 bocil? Seru sih ya, lagipula liburan ini gratis dari kantor juga. Alhamdulillah. :)

Sebelum berangkat mama udah siapin pakaian yang akan dimasukkan kedalam tas koper. Banyak juga ya pakaian kita. Yaiyalah, kan berempat ya kan. hehehehe

Sampailah hari berangkat holiday, kami awal-awal pokoknya turun dari rumah. Kebetulan hari itu neang berangkat ke ngabang juga bersama moyang sekeluarga.

Sarapan pagi sebelum pergi itu sudah pasti, cemilan untuk di mobil sudah mama siapkan juga. Diperjalanan pergi, si abang muntah dan badan kakak. Untunglah tak jauh dari tempat muntah ada mesjid. Ayah langsung mandiin kakak dan abang.

Rencananya sore hari setelah sampai dari hotel Singkawang, kami akan ke pantai samudera. Nyatanya banyak yang tepar dan berencana besok saja ke pantainya. Jadinya kami semua berkumpul di malam hari saja untuk makan malam.

Sunday Morninggggg kami ke pantai Tanjung Bajau.... Kakak dan Abang suka banget dongsssss...Si kakak aja ditemani mama pergi main air di pantai, si abang jalan2 aja menyusuri pantai bersama ayah. Salahnya mama nih, turun ke pantai tadi nggak pakai sendal, mau naik ke atas matahari udah bersinar terang, dan panas banget dongs pasirnyaaa. Kakak nggak kuat naik ke atas, mama gendong deh dia. Sayangku kakak, biarpun berat naik menanjak pasir gitu plus panas juga nih kaki, tapi pas gendong kakak mama merasa ad kekuatan super hehehe karena siapa lagi yang kakak andelin kan, mau manggil ayahnya jauh cui :)

Siang-siang di pantai, kami makan siang bersama. Dan main beberapa permainan, ada lomba jalan cepat dengan kelereng pakai sendok dan gelinding uang. Seru mainnya sampai-sampai anak lain yang bukan rombongan kami ikutan ngintip hehehe

Dari pantai kami lanjut melihat wahana ikan dan binatang-binatang yang ada di kebun binatang, setelah itu kami langsung ke hotel Mahkota Singkawang. Anak-anak kecapekan dong, mereka tidur dari sore sampailah jam makan malam mereka belum bangun juga. Akhirnya ayah saja yang ikut pergi makan malam, sedangkan kami bungkus makanan saja.

Last day di singkawang, kami sarapan pagi dulu di hotel dan langsung berenang. Anak-anak suka berenang. Hampir 2 jam kami berenang, setelah itu berkemas check out hotel.

Liburan yang menyenangkan yaaaaaaa..... Semoga nanti ada lagi liburan gratis dari kantor :)

0 Response to "Akhirnya! Liburan ke Singkawang Kita (Mama Ayah Kakak Abang)"