Semangat Turunin Berat Badan


 

Biasanya saya tuh nggak terlalu mikirin berat badan, sumpah.

Karena pak suami juga nggak pernah komplain kan ya, jadi menurut saya fine-fine aja.

Namun... setelah brutal makan ini itu di pagi hingga larut malam. Saya merasa ini udah nggak bener nih, baju-baju udah pada sempit.

Dan paling males di bully sama orang-orang yang ngatain, "Kok makin gendut sih?" "gendutan ya" "Ih si gendut nih". Dan orang-orang yang ngatain ini nih dari orang yang nggak begitu kenal dengan aku sampai orang yang udah kenal sama aku dari orok yaitu mamaku sendiri,

Guys, mungkin keluar ucapan seperti itu bagi mereka biasa aja kali ya, tapi bagi aku membekas guys. Buat kepikiran juga.

Jadi... Apakah aku harus "Diet"? Hayuklah membasmi lemak-lemak yang bersemayam. 

Saat ini aku mencoba nggak makan malam dan ngurangin porsi nasi saat makan siang.

Terus dalam seminggu itu adalah 3 atau paling dikit sekali senam aerobikkk

Semangat dietttt :)

0 Response to "Semangat Turunin Berat Badan"

Posting Komentar