Im SeuLong Saranghae :*

Huaaaahh saya suka banget sama seulong dari tahun 2010,waktu 2AM nyanyiin lagu Even if I di I can't Let you go. lagunya Ballad ,, bagusss bangettttt,, sejak saat itu saya jd suka lagunya 2AM,, mulai dari lagu mereka pertama kali debut yaitu di tahun  dengan lagu This Song,, tapi saya baru tahu merekaa dari tahun 2010,,hehehehehe,, Yang menarik perhatian saya di 2AM selain lagunya bagus-bagus tapi juga ada Seulong nya,,, Cakep dak ketulungan,,,ngebuat saya pengen jilet-jiletin layar laptop setiap ada scene muka seulong di mv 2AM(hahahahahha gak kok,nggak,,) Entah sampai kapan saya jadi fangirling nya seulong kayak gini,,mungkin sampai saya punya suami x yaa,, hahahahaha,, ini piku-piku bang Seulong yang saya ambil dari berbagai sumber,, 

Oh iya,,Foto ini pernah saya pakai jadi walpaper Handphone saya,dan,,, sepupu saya yang liat walpaper handphone saya pernah bilang kayak gini, "Long,kau masih pacaran sama ***** ya??" hahahaha sepupu saya mikir itu si ***** ,pria yang pernah dekat dengan saya :D . Trus ada lagi teman saya yang liat walpaper handphone saya dan dia juga bilang "Toke mane lagi yang dekat same kau nih??" hahahaha Seulong dak mirip toke2 kali' :P 

Trus ada lagi nih dy ngeposting foto di twitter dengan PD nya makai baju yang ad tulisan "Maaf,kalau saya ganteng" hahahahaha,, 
2AM termasuk Seulong udah 2x datang ke indonesia,tapi saya belum juga bisa ketemu Seulong,,, semoga aja Seulong ke Indonesia lagi,dan saya juga bisa ketemu dengan diaa,, sebelum saya menikah tentunya,,, ketemu seulong juga salah satu mimpi saya lho ,semoga beneran bisa ketemu,, aminnn :)

0 Response to "Im SeuLong Saranghae :*"

Posting Komentar