Teman waktu Les bahasa Korea 2 tahun yang lalu :)

Kenapa saya ingin belajar bahasa korea??? karena pada dasarnya saya suka mempelajari bahasa dan budaya asing. hehehehe,, Dengan modal bahasa asing yang pas-pas an saya sudah mempunyai sahabat orang asing,, malahan kami pernah berkirim-kirim barang khas dari daerah kami. Oh ya, Tahun lalu salah satu temenku dan mama nya yang tinggal di Incheon ada yang suka Amplang dan kue Bangket Lho..hehehehe.. Pokoknya saya doktrin mereka dengan produk-produk khas indonesia,khususnya Pontianak dong.. Dan besok insyaAllah saya mau ngirim Tas Batik sama Kaset Film Laskar pelangi (saya mau mereka tahu film indonesia bagus-bagus kok,,jadi gak cuma saya yang suka dengan film korea,,mereka juga harus suka film indonesia,,hahahaha #ngotot) . Untuk snack nya saya kasi keripik pedas Wa'Jeber(semoga temen saya gak kepedasan) sama Qtela Tempe,,
Saya belajar bahasa korea bukan otodidak,saya les juga kok,, nih piku-piku waktu saya les dulu..

Dan yang ini foto saya waktu les mengunjungi rumah salah satu orang korea yang tinggal sementara di Pontianak,,namanya saya lupa,,hehehe yang jelas Ajusshi(paman) ini genit ah,, masa' ga mau di panggil ajusshi(paman) dia nya mau di panggil (oppa) abang,, wkwkwkwk,,, seru deh ketemu sama orang korea yang satu ini,,kebetulan saya orangnya pendiam,,jadi bingung mau nanya apa saat ada kesempatan ngomong dengan beliau,,,
Malam harinya Kami ngajak Orang korea ini jalan-jalan(promosii booo') :D dan beliau suka makan pisang skrikaya yang ad di jalan gajahmada itu lho,,hehehehe,,

1 Response to "Teman waktu Les bahasa Korea 2 tahun yang lalu :)"