Please Happy :')

Jangan khawatir,aku baik-baik saja.
Hanya pergilah ketempat yang membuatmu bahagia.
aku sangat merasa bersalah keadaan menjadi seperti ini
dan aku tidak akan membuat masalah untuk alasan apapun lagi
terimakasih telah mencintaiku :*
Aku tersenyum seperti orang bodoh
yang mengirim kamu untuk pergi.

Tolong jaga pria ini disaat aku jauh dari pria ini
Karena sekali aku  mencintai seseorang
sangat sulit melepaskan pria tersebut dari genggaman.

Dan jika pria tersebut benar-benar pergi dariku
dan meninggalkan rasa sakit
walaupun terlambat tolong bahagiakan dia

Mengapa aku seperti ini
Mengapa aku mengambil keputusan ini
itu karena dia sangat peduli kepadaku daripada kamu.
dan aku sangat menyesal menyuruhnya pergi.
Aku harus tersenyum tetapi disini aku menangis
aku menangis seperti dulu lagi
sendiri...

Ketika aku memikirkan pria ini
Ketika aku merindukannya
tidak peduli aku menangis atau tersenyum
aku berharap dia tak akan pernah tau

Sekali lagi,tolong jaga pria ini.
Di saat aku tidak berada di sisinya.
Dia pantas bahagia.

Jika akhir dari masalah ini  dia memang untukku
Dan aku bertemu sekali lagi dengannya
aku kan tersenyum bahagia ;)

For MY MAN if you see me,PLEASE SMILE

0 Response to "Please Happy :')"

Posting Komentar