Sinopsis Back Cover Novel Lebih Baik Jomblo


Kata siapa hidup sendiri itu tak enak? Menjadi jomblo itu bukanlah kutukan dan aku memang sangat menikmatinya. Hari-hariku bisa kulalui penuh kebebasan, tanpa kekangan atau peraturan dari pacar yang harus kuturuti. Mungkin berbeda denganmu yang lebih memilih memiliki kekasih namun mau tak mau mulai membuat hidupmu serba diatur.
Bagiku cinta itu bukanlah hal yang sepele. Aku tak akan jatuh cinta pada sembarang orang. Dia harus mampu membuatku mengertibahwa dia memang layak untuk mengisi hatiku. Aku hanya menerima orang yang benar-benar menginginkanku untuk bers amanya, bukan sekadar menjadi pasangan dan melengkapai statusnya saja.
Kawan, hidup adalah pilihan dan terlalu berharga untuk disia-siakan. aku memilih jomblo tidak untuk seumur hidup, tetapi aku mencari orang yang tepat untuk dicintai. Lalu bagaimana dengan kamu?

0 Response to "Sinopsis Back Cover Novel Lebih Baik Jomblo"

Posting Komentar