Sinopsis BackCover Novel Believe Me Love Me


Seandainya aku tahu bahwa kau memang sangat tulus mencintaiku,  mungkin aku tak akan duduk terdiam merenungi apa yang terjadi. betapa bodohnya aku yang dulu menepikanmu, aku yang selalu menghindar darimu, sementara kau begitu tulus dan bersungguh-sungguh menicntaiuku.

Kini, saat kau mennjau, saat kau tak lagi hadir dalam hidupku, aku merasakan kehilangan. aku tak tahu kenapa kini wajahmu selalu hadir. aku tak mengerti kenapa semua sikapmu seakan kembali dihadirkan lagi dalam pikiranku, tinggalkan seribu penyesalan. Betapa aku terlalu menyakitimu. Betapa aku terlalu membuatmu terluka dengan semua sikapku.

Masih pantaskah aku untuk memintamu kembali? Masih layakkah aku kemudian menginginkanmu kembali? Cinta yang dulu ingin kau beri, begitu mudah aku campakkan. Mungkinkah kini juga kau campakkan aku seperti dulu aku mencampakkanmu?

Cinta ini benar-bener cinta yang kurasa. Maafkan aku yang dulu mengecewakanmu, maafkan aku yang menepikanmu. Percayalah, kini aku mencintaimu setulus hatiku.

0 Response to "Sinopsis BackCover Novel Believe Me Love Me "

Posting Komentar