Hampir 6 bulan di 2015




Wuowwwww... Tahun 2015 bagi saya ialah tahun yang luar biasaaaa. Luar biasa untuk sabar dan ikhlas menghadapi masalah-masalah hidup maksudnya.

Dulu sekitaran tahun 2012 dan 2013 saya juga sempat kacau karena sebuah masalah dan kebodohan saya. Namun masalah saya dulu hanya seputar cinta-cintaan. Nah, sekarang saya baru sadar, masalah cinta nggak ada bandingannya dengan masalah yang saya hadapi sekarang.

Selain itu, tahun 2015 juga tahun dimana saya ekstra keras menabung, demi sebuah mimpi di tahun depan.

Kalau terus dipikirkan kepala saya bisa pecah. Saya mencoba untuk menyerahkan semua yang terbaik bagi saya hanya pada Allah saja. Jikalau hal buruk terjadi, semoga saya bisa ikhlas dan tak terlalu lama meratapi nasib.

Semoga di sisa bulan tahun 2015 ini, banyak kabar baik yang berdatangan. Amin :)

0 Response to "Hampir 6 bulan di 2015"

Posting Komentar