Mendapatkan Rumah Impian Melalui btnproperti.co.id


Memiliki uang untuk membeli rumah merupakan impian bagi anda yang ingin hidup mandiri dan yang sudah berkeluarga. Kebanyakan orang dewasa berpenghasilan menengah mungkin salah satunya anda berfikir bahwa mempunyai rumah sungguhlah sulit. Ya, saya paham dengan pemikiran anda. Saya bisa membayangkan, satu rumah  saja harganya bisa ratusan juta. Wiih, entah kapan bisa punya uang banyak terkumpul untuk membeli rumah.

Namun, anda mungkin tak tahu bahwa Bank BTN memberikan kemudahan untuk mempunyai rumah secara kredit. Jika anda memilih rumah bersubsidi, uang mukanya sangatlah ringan. Saya sendiri tak asing dengan Bank BTN ini, karena waktu saya masih kecil dulu, orang tua memiliki rumah karena kredit di Bank BTN.

Dan saya ada kabar bagus, bahwa Bank BTN menambahkan kemudahan lagi bagi anda yang ingin memiliki rumah yaitu pelayanan secara online. Menurut saya, inilah transformasi yang sangat sesuai di era serba internet saat ini. Langsung saja ketik www.btnproperti.co.id anda akan masuk ke web yang membuat anda menjadi lebih tertarik lagi untuk memiliki rumah. Bagaimana tidak, di web ini anda bisa merasakan beberapa kemudahan untuk mendapatkan rumah yang sesuai dengan yang anda impikan, antara lain ialah:


1.       Terdapat data-data mengenai perumahan yang ada di daerah tempat tinggal anda dan data developer yang bekerja sama dengan bank btn.



2.       Anda dapat mencari info rumah dengan mengetikkan sejumlah harga yang sesuai dengan budget anda.

3.       Anda dapat mengetahui berapa biaya bulanan kredit  melalui simulasi dari penghasilan anda

4.       Terdapat beberapa artikel yang menambah pengetahuan tentang informasi terkait properti, peraturan bank BTN, dll.

5.       Tanpa harus ke bank, anda bisa konsultasi KPR secara online
6.       Jika anda sudah sangat tertarik ingin membeli rumah secara kredit melalui bank BTN, anda dapat mengajukan KPR online dengan biaya admin dan provisi 50%

0 Response to "Mendapatkan Rumah Impian Melalui btnproperti.co.id"

Posting Komentar