Review Drama Korea Misty


Title: 미스티 / Misty
Genre: Legal, Thriller, Romance
Episodes: 16
Broadcast network: jTBC
Broadcast period: 2018-Feb-02 to 2018-March-24
Air time: Friday & Saturday 23:00


Synopsis
This is a pre-produced drama. Filming began on 2017-October.
An popular anchorwoman, Go Hye Ran (Kim Nam Joo) is suspected of murder. Her husband, Kang Tae Wook (Ji Jin Hee) who is a prosecutor-turned-public defender, decides to defend her. Through the process of fighting the murder charge, the couple grows closer again.



Halohaaa....
Udah lama banget rasenye dak ngereview drama korea. Kali ini aku tertarik untuk review drama Misty. Drama yang membuat penasaran diawal tahun 2018 ini bisa bikin remes-remes bantal pas tahu endingnya. :( :( :( Open ending sih menurutku. Sama kayak judulnya, berkabut gituuu. Nilai untuk drama ini 7/10 aja ya.

Dari segi akting, aku sukaaaa sama semua akting pemainnya. Cerita Misty ini udah bagus diawal. Eh dibikin plot twist di 2 episode terakhir. T.T



Drama Misty bercerita tentang Hye Ran yang mempunyai obsesi  untuk sukses dalam karirnya sebagai pewarta News Nine, sayangnya ia  harus terlibat skandal pembunuhan. Lah, ternyata yang meninggal itu Kevin Lee Mantan kekasih Hye Ran dan juga atlet golf  internasional.

Seketika hidup Hye Ran yang gemilang menjadi sasaran orang-orang "penting" untuk menjatuhkannya. Padahal Hye Ran juga ditawarin jadi juru bicara Blue House Korea Selatan.

Tapi Hye Ran nggak sendiri kok, ada  Tae Wook suami yang membantunya untuk bebas dari tuduhan pembunuhan itu. Dan juga ada Myung Woo, kekasih Hye Ran sewaktu SMA yang pernah gelap mata membunuh seseorang karena Hye Ran. Si Myung Woo ini baru aja keluar penjara. Masih ngurusin hidupnya Hye Ran.


Jadi, siapakah yang sebenarnya yang jadi pembunuh Kevin Lee? atau Kevin Lee meninggal murni kecelakaan???


0 Response to "Review Drama Korea Misty"

Posting Komentar