Stop Bayi & Balita Kecanduan Gadget


Dulu aku suka gemes sama mama-mama yang membiarkan bayi-bayi dan balita yang rewel disodorin gadget, ajaibnya dengan diputerin video lagu atau film anak mereka langsung diem. Waduh... Radiasi dari gadget itu kan bahayaaa.

Setelah punya anak. Sayangnya, bayiku juga begitu. Dia doyan disodorin gadget. Malahan sekarang dia marah kalau dikasi megang gadget bentar aja. Hiks. Si bayi ini gimana caranya biar nggak doyan gadget yak???

Aku muter otak... Hmm... Pada dasarnya bayi ataupun balita ialah peniru unggul. Sepertinya bayiku melihat aku dan pak suami serta orang-orang yang ada disekitarnya seneng banget main gadget. Dan ia ingin MENIRU kebiasaan tersebut. Oh damn, aku kecolongan. I'm sorry my baby. Padahal waktu awal-awal lahir aku udah beliin buku bantal. Tapi yaaa... Jarang banget dimainin. Aku nyesel banget dah. Sebisa mungkin nggak mau main gadget depan anak. HARUS BISA.

Bukibuk... Pakbapak... Adek kakak... Tolong ya kalau main gadget dilarang dekat anak bayi & balita. Mereka itu peniru ulung yang kepo. Please... Dont do it.

0 Response to "Stop Bayi & Balita Kecanduan Gadget"

Posting Komentar