Perubahan yang Lebih Baik di 2020


Assalamualaikum...

Blog yang isinya random ini setiap tahun ganti alamat websitenya. Kemarin www.mamazi.web.id lah sekarang www.mamazia.web.id itu semua karena kelalaian saya yang tak memperpanjang domain. Hehehe. Walaupun begitu, di blog ini saya akan terus menulis berbagai hal. Beberapa minggu terakhir saya getol banget ngikutin berbagai lomba blog. Alhamdulillah walaupun belum menjadi pemenang utama, saya nggak akan nyerah untuk ikut lomba lagi. Dari lomba blog ini alhamdulillah saya bisa tau gimana konten blog yang bisa menjadi pemenang. Saya salut dengan mereka yang totalitas banget dalam menulis blog. Bukan sekedar tulisan sih, foto, video, infografis, videografis menjadi unsur yang dinilai dalam lomba blog. 

Salah satu resolusi saya, ingin menjadi penulis blog yang kontennya lebih baik dari sebelumnya. Semoga bisa buat infografis dan videografis yang oke punya. Berharap ada kelas khusus bahas ini di pontianak sih. Amiiin.

Selain lomba menulis blog, saya harap akan ada lagi lomba menulis cerpen atau novel lagi di Provinsi Kalimantan Barat tercinta yang diselenggarakan oleh dinas atau instansi pemerintah ataupun swasta. Dan semoga saya bisa menghasilkan tulisan terbaik sehingga bisa menang lomba. Amiiin. 

Soal karir nih, alhamdulillah hampir 6 tahun saya bekerja kantoran. Saya merasa karir saya ya gini-gini aja. Semoga 2020 ada perubahan yang baik pada karir saya. Allah maha tahu yang terbaik untuk hambanya. Amiiin.

Untuk urusan rumah tangga, semoga pak suami karirnya juga lebih bagus dari sebelumnya. Sehingga kami bisa punya tabungan untuk dana liburan ataupun keperluan darurat. Dan semoga saja saya punya anak kedua yang terlahir sehat lahir dan batin sebelum usia saya 30 tahun. Amiiin.

Begitulah perubahan baik yang saya harapkan di tahun 2020 ini. Sebaik-baiknya rencana, allah yang maha mengabulkan. Jikalau ada yang membaca tulisan ini, diaminkan saja ya 😄😊😇👍

0 Response to "Perubahan yang Lebih Baik di 2020"

Posting Komentar