Relaksasi Praktis Mama Pekerja dengan Mandi Parfum Bersama Vitalis Body Wash



Mama Pekerja Rentan Stress
Mama pekerja itulah diriku, pulang dari kantor tepat waktu adalah hal yang paling menyenangkan. Sebab anakku tersayang selalu berada di teras rumah menunggu dan  ketika aku datang ia menyambutku dengan senyuman termanis yang ia punya. Istirahatku setelah anak tertidur lelap. Kadang aku yang lelah setelah bekerja seharian pun ikutan tertidur, kadang menonton drama korea romantis, kadang pula mengobrol mesra bersama pak suami. Sebelum menikah memang sudah menjadi komitmen bersama pak suami bahwa aku akan tetap bekerja walaupun sudah menikah dan punya anak. Jadi aku tak pernah menyesal menjadi mama pekerja.

Namun rutinitas yang padat sebagai mama pekerja membuatku mudah stress. Bagaimana tidak, pagi hari saja aku sudah disibukkan dengan anak yang kadang hanya mau dan makan sarapan denganku. Lalu aku harus cepat-cepat bersiap ke kantor agar tak telat. Syukur-syukur anak nggak nangis sedih ketika ditinggal bekerja. Pernah pula ada masanya aku merasa nggak enak dengan teman sekantor karena terlambat terus.

Sempat terbesit keinginan untuk resign, namun keinginan itu aku pendam dan berusaha mencari solusi. Setelah kupikir-pikir, pemicu yang membuat mama pekerja stress antara lain ialah:

1. Pekerjaan kantor yang dibawa ke rumah
Pemicu yang ini bisa akan aku kendalikan dengan tak banyak mengobrol nggak jelas dengan rekan kerja di kantor dan lebih fokus mengerjakan pekerjaan, agar pekerjaan selesai tepat waktu.

2. Kurang komunikasi dengan pasangan dan merasa semua bisa diatasi sendiri
Yup, kuakui memang banyak unek-unek yang kupendam sendiri tanpa mengkompromikan dengan pak suami. Namun ya namanya pernikahan, yang jalaninya berdua dan kalau ada masalah mesti dipecahkan bersama-sama. Aku pun bakalan sering komunikasi bersama pak suami.

3. Mama tak punya waktu untuk relaksasi
Nah, pemicu stress yang satu ini nih yang belum kutemui bagaimana solusinya dari kemarin. Eits, tapi semenjak lihat postingan di instagram pesona vitalis, yaitu tentang mandi parfum vitalis, ide cemerlangku pun muncul. Alhasil, sekarang nih dalam waktu singkat aku bisa relaksasi dong yaa. 


Pengalaman Mandi Parfum Vitalis Varian Fresh Dazzle, Relaksasi Praktis untuk Mama pekerja

Relaksasi dalam benakku ialah pergi ke salon untuk spa dan pijit-pijit manja, mencium aromatherapy yang menenangkan pikiran. Oh, entah sudah berapa lama aku tak pernah merelaksasikan badan ini. Senin sampai jumat aku bekerja kantor, sabtu dan minggu aku berkemas di rumah. Pak suami sih memang mengizinkan pergi ke salon untuk relaksasi, namun anakku tersayang ini pastinya menangis jejeritan dan berujung tantrum ketika tahu mamanya pergi ketika hari libur kerja.

Anakku ini saat aku libur kerja, dia emang dekat denganku, nggak boleh ngilang dikit pasti dicariin sama dia. Hanya saat mandi saja aku merasa punya me time ketika di rumah. Ide briliant pun muncul, bagaimana aku menjadikan momen mandi ini sebagai relaksasi? Alhamdulillah sejak mengenal Vitalis Body Wash Fresh Dazzle yang wanginya nyegerin banget, kulit pun nggak kering setelah mandi parfum Vitalis ini. Inilah yang namanya me time berharga bagi mama pekerja yang sibuk sepertiku. Wanginya itu lho bisa menenangkan pikiran yang lagi ruwet.
Lah, wangi menenangkan dari si Fresh Dazzle ini bagaimana sih? Hmm begini lho, kayak ada aroma buah-buahan jeruk segar nan manis, aroma bunga-bungaan juga tercium, baunya nggak menusuk, lembut banget. Membuat tubuh yang energinya entah hilang kemana karena capek ataupun stress, menjadi penuh kembali.


Tentang Sabun Mandi Vitalis 


Sabun mandi keluaran PT. Unza Vitalis ini rilis bulan September 2019. Biasanya mendengar kata Vitalis, pasti langsung connect kalau itu tuh parfum yang wanginya enak banget dihidung serta nggak menyengat. Nggak berbeda dengan parfumnya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash alias sabun mandi Vitalis juga memberikan sensasi wangi parfum saat mandi. Hebat banget ya, inovasi yang patut diacungi jempol.  Bukan hanya wangi aja nih, tapi komposisi sabunnya juga dilengkapi moisturizing yang tentunya dengan kualitas terbaik.

Produk sabun mandi Vitalis ini ada yang kemasan botol berukuran 100 & 200ml, ada pula yang kemasan isi ulang berukuran 250ml & 450ml. Aku suka aplicator buka tutup dalam kemasan botolnya yang anti ribet, tinggal klik aja dan menurutku anti tumpah. Oh iya jika mau dibawa ke luar kota pun kemasan botol ini juga praktis. Alhasil, dimanapun masih bisa mandi dengan sabun Vitalis.


Varian Sabun Mandi Vitalis dan Manfaatnya
Ada 3 varian sabun mandi Vitalis dengan wangi yang tahan lama, unik, segar dan tentunya memberi manfaat pada kulit. Walaupun sudah pernah kucoba semua, aku pribadi paling suka dengan varian Fresh Dazzle, karena sesuai dengan kebutuhanku. Buat kamu-kamu yang masih bingung mau pilih varian apa saja, nih aku jabarin ketiga varian tersebut.



1. Vitalis Body Wash Fresh Dazzle (Warna Hijau)
Varian ini cocok untuk kamu yang butuh relaksasi karena penatnya pekerjaan, sebab aromanya begitu segar dan menenangkan.

Diperkaya dengan Ekstrak Yuzu Orange dan Green Tea. Dari ekstrak green tea sendiri merupakan bahan alami yang berguna untuk mengembalikan mood dan meningkatkan semangat. Dan ekstrak yuzu orange berguna untuk antioksidan pada kulit.

2. Vitalis Body Wash White Glow ( Warna Pink)
Varian ini cocok untuk kamu yang banyak aktifitas diluar ruangan dan terpapar cahaya matahari, karena dapat merawat kulitmu dan menjadi bersih bersinar.

Diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu. Licorice membantu mencerahkan kulit, pelindung alami kulit, dari efek buruk sinar UV, serta kandungan Susu dapat menutrisi kulit.

3. Vitalis Body Wash Soft Beauty  (Warna Ungu)
Varian ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering dan kasar karena apabila rutin menggunakan sabun Vitalis varian ini, kulitmu menjadi lembut dan elastis.

Diperkaya dengan ekstrak Avocado. Kandungan Vitamin C, Vitamin E dan Flavanoid dari Avocado membantu meremajakan kulit sehingga tetap lembut.

Nah, setelah kenalan dengan 3 varian sabun mandi Vitalis, sudah nggak bingung lagi kan mau beli yang mana. Untuk #mandiparfum aku saranin nih, beli aja ketiga variannya biar kamu merasakan  semua kemewahan dari aroma parfum #VitalisBodyWash seperti aku.

Yup, aku sudah cobain ketiga varian tersebut. Setelah mandi dengan varian sabun Soft Beauty aku merasa semut aja bakalan kepeleset jika berjalan dikulitku, varian lain memang membuat kulit terasa lembut setelah mandi, namun Soft Beauty memberikan kesan kulitku bagaikan tuan Putri. Untuk varian White Glow, aku merasa lapar saat mandi. Aromanya itu lho manis banget, disamping itu wanginya lebih tahan lama ketimbang dua varian lainnya.

Vitalis ini memang paling pinter sih dengan meracik aroma sabun mandi yang akan  senangi dan dibutuhkan orang-orang.



Kenapa Sabun Mandi Vitalis Dibutuhkan Semua Orang?
Belum ada satu tahun sejak hadirnya #VitalisBodyWash, sudah banyak sekali review di media sosial dan media online yang merasa puas setelah #mandiparfum bersama Vitalis. Hal ini membuat orang-orang berminat untuk mencobanya juga. Berikut ialah alasan kenapa Sabun mandi Vitalis dibutuhkan semua orang:

1. Karena Wanginya Semerbak
Bukannya lebay nih ya, tapi memang belum pernah aku mandi yang aroma sabunnya tetap wangi sampai aku beraktifitas. Aku yakin, siapapun yang masuk kekamar mandi setelah aku mandi nih pasti mau mandi juga karena wangi sabunnya itu.

2. Karena Harganya Terjangkau
Harga yang murah untuk mendapatkan kulit sehat dan wangi, sebab harga sebotol 200 ml sabun mandi Vitalis hanya Rp. 18.000 dan untuk kemasan isi ulang 450 ml hanya Rp. 25.000 saja. Ini harga di Alfamart ya, ditempat lain juga beda tipis kok harganya. Ramah dikantong deh pokoknya.

3. Karena Terdaftar di BPOM 
Dapat dilihat dibelakang kemasan botol ataupun isi ulangnya, ada nomor registrasi BPOM. Aman dong yaaa dikulit.

4. Karena Varian Sabun Mandi Vitalis Jelas Manfaatnya.
Setiap varian memiliki manfaat masing-masing bagi kulit, menurutku nih 3 varian tersebut dipakai selang seling juga bisa, tergantung kebutuhan kulitmu. Misal kamu lagi penat dan butuh relaksasi, tinggal mandi pakai sabun hijau, yaitu Fresh Dazzle. Dua hari kemudian kamu sibuk diluar ruangan, dan nyampe rumah sudah bau asem matahari, kamu bisa pakai sabun Vitalis warna pink yaitu White Glow.

5. Karena Dapat Mandi Mewah Walau Hanya di Rumah.
Bagiku yang sulit untuk perawatan di salon, sekarang merasa terpuaskan karena tanpa ke salon pun aku sudah mandi mewah di rumah. Selain hemat waktu, hemat uangnya juga. Bisa digunakan untuk kebutuhan anak tercinta. ^^

Begitulah pengalaman mandiku bersama Sabun Mandi Vitalis, semoga tulisan ini bermanfaat bagi kamu-kamu yang menginginkan mandi segar menyenangkan yang dapat menenangkan pikiran serta pesona kulit cantikmu dapat terpancar sempurna. ^^



Sumber-sumber:
- Foto : Asriani (www.mamazia.web.id)
-Infografis: Asriani (www.mamazia.web.id)
-Video Youtube: Pesona Vitalis & Asriani



0 Response to "Relaksasi Praktis Mama Pekerja dengan Mandi Parfum Bersama Vitalis Body Wash"

Posting Komentar