Review Drama Korea Crash Landing On You


Drama terbucin diawal tahun 2020, Hyun Bin kali ini tepat memilih drama. Tahun lalu sempat menjadi serbuk masako di Alhambra, tahun ini ia menuai pujian karena akting dan tampilanya sungguh memukau dan menyilaukan mata para wanita di seluruh penjuru dunia. Eaaaak... Lebay amat deh kayaknya ya. Hehehe

Crash Landing On You berkisah tentang sepasang manusia yang kisah cintanya terhalang negara. Si cowok menjadi kapten di Korea Utara, dan si cewek pengusaha sukses di Korea Selatan.

Pertemuan meraka yang tak disengaja dan terus berlanjut sehingga mereka jatuh cinta. Pertemuan pertama miris plus bikin ketawa sih, bisa-bisanya si cewek nguji coba parasut melalui paralayang dan karena angin tornado ia melayang ke Korea Utara. Ide si penulis cerita ada-ada aja nih.

Kisah cinta mengharu biru dan kocak berujung happy ending kok. Nggak nyesel nontonnya. Dari nonton drama ini saya jadi tau ternyata begitu kehidupan di Korea Utara. Mantan warga negara Korut juga bilang kalau penggambaran tentang korut di drama ini sangat mirip.

8,5/10 untuk drama Crash Landing On You😍 

0 Response to "Review Drama Korea Crash Landing On You"

Posting Komentar