Bye Bye 2021, Be Nice 2022



Tahun tersedih seumur-umur hidup saya ialah di tahun 2021. Sebab saya kehilang adik kandung dan ayah saya di tahun tersebut. Belum lagi keadaan dunia sangat tidak baik-baik saja, karena virus covid-19 yang semakin merajalela kala itu. Takut, cemas, bimbang, was-was bercampur menjadi satu. Booster vitamin pun dilakukan agar tak terjangkit, namun apa daya saat dilakukan poengecekan PCR, qadarullah saya sekeluarga positif covid. Karena virus ini, kerjaan kantor pun ikutan jadi berantakan. 

Ikutan cpns juga gagal tahun ini, belum rejekinyaaa yaa. Insya Allah akan ikutan lagi tahun 2022 jika ada formasinya.

Walaupun kabar sedih mendominasi, saya jelas tidak akan meratap. Alhamdulillah saya dan keluarga bisa bangkit dari segala macam musibah yang terjadi. Tak semuanya buruk di tahun 2021. Alhamdulillah saya memulai bisnis jualan buku di bulan februari 2021 dan bisa meraup untung yang mana keuntungan tersebut dibelikan buku juga untuk anak-anak. 

 

 

Bye bye 2021... Be Nice 2022



0 Response to "Bye Bye 2021, Be Nice 2022"

Posting Komentar