Bergabung dengan Komunitas Read Aloud Kalbar

 

 
 
Mengenal dan tertarik dengan Read Aloud pas masa pandemi kemarin, tahun 2021 dan ikut pelatihan secara online dengan Bunda Roosie yaitu sekitaran bulan puasa di tahun 2022. Alhamdulillah, jadilah saya praktisi read aloud saat itu. Orang yang pertama kali saya kenal di Read Aloud Kalbar ialah kak Vi, orangnya ramah, super ramah dan baik. Saya ini sebenarnya mengenal read Aloud untuk diaplikasikan ke anak-anak saya sendiri, yaaa tahu lah yaaa saya ini pemalu hihihii, belum bisa tampil di depan panggung untuk bacakan anak-anak lain guys hehehe...
 
Pernah diajak oleh kak Vi untuk kegiatan Bace Pontianak di tahun 2022, aku langsung ditunjuk sebagai moderator. Berhubung mepet waktunya dan bentrok dengan jam kerja, jadilah aku nggak ikut acara tersebut. Nah, di tahun 2023 ini aku mulai sedikit aktif dan meramaikan kegiatan-kegiatan read aloud. Salah satunya Bace Pontianak 2023. Bertemu lah aku dengan banyak kakak-kakak penggiat literasi anak di read aloud ini. Ada Siti (teman kuliahku), Kak Santi, Kak Uli, Kak Tri, Kak Riza, Ibun, dan siapa namanya, lupa aku, beliau guru di SMA3, satu sekolah dengan iparku :)

Seru dan menyenangkan mengikuti kegiatan read aloud, semoga nanti bisa berpartisipasi lagi yaaa kakak-kakak :)
 
 

0 Response to "Bergabung dengan Komunitas Read Aloud Kalbar"

Posting Komentar