Guling-guling bayi 5 bulan


Alhamdulillah wasyukurillah, setelah beberapa hari yang lalu was-was karena zia belum bisa miring sendiri dan tengkurap hingga telentang sendiri, sekarang zia sudah bisa. Sebenarnya nggak telat juga atau wajar saja tumbuh kembangnya baru diumur segini zia bisa guling-guling sendiri. Hanya saja saya khawatir karena melihat postingan teman-teman yang punya anak dibawah umur zia udah pada bisa guling-guling.
Hmm... saya jadi sadar, ngga semua anak itu sama tumbuh kembangnya. Setiap anak punya keunikan masing-masing. Kedepannya saya nggak akan ambil pusing dengan bayi A dan bayi B sudah bisa ini dan itu. Sedangkan bayi saya kok belum. Saya akan sabar saja, sambil menstimulasi motorik anak agar dapat tumbuh kembang sesuai dengan usianya.

0 Response to "Guling-guling bayi 5 bulan"

Posting Komentar