Hijup Blogger Meet Up X Arisan Resik Ungkap Rahasia Keluarga Harmonis




Beruntungnya saya bisa menghadiri Blogger Meet Up yang diadakan oleh Hijup & Resik-V. Selain mendapatkan ilmu dari narasumber, saya juga mendapatkan bingkisan menarik yang membuat saya berharap ada acara seperti ini lagi di Kota Pontianak.


Meet Up Blogger pada hari Sabtu tanggal 10 November kemarin bertempat di Harris Hotel. Cuaca hujan membuat saya telat datangnya, begitu memasuki tempat acara, sudah ramai ibu-ibu yang duduk di tempat yang telah disediakan. Saya merasa takjub dengan nuansa meet up yang kesannya exclusive. Sehingga kami sesama blogger dan narasumber merasa nyaman dan dekat. 



Acara dibuka oleh MC cantik kenamaan kota Pontianak, beliau dengan ramahnya mengajak kami mengucapkan slogan "Istri Resik, Keluarga Harmonis"


Seru dan Rame... Itu yang saya rasakan habis teriak lantang mengucapkan slogannya. Walaupun belum makan siang, suara kami terdengar nyaring. Mungkin saja itu ungkapan hati ibu-ibu yang menginginkan keluarga harmonis kan yay??



Selang beberapa menit, para narasumber sudah duduk di kursi depan, dan MC memperkenalkan satu persatu. Di sebelah MC ada kak Nina Septiani seorang Influencer yang sudah mempunyai 2 anak namun tetap kelihatan cantik, lalu ada Dr. Vidiatma Agbari, SpOG selaku Dokter Kandungan di beberapa rumah sakit di Kota Pontianak dan diujungnya ada Ibu Laura selaku Branch Manager perwakilan dari PT. Kino  (Resik-V).

Semua narasumber pada acara ini patut diacungi jempol lho, Bu. Karena mereka sharing-nya santai dan nggak sok menggurui, jadi saya pribadi mendengar mereka berbicara langsung paham point-point mana saja yang dapat diterapkan di rumah tangga. Garis besarnya nih, mereka pada lagi ngungkapin rahasia agar keluarga harmonis.

Kamu yang lagi baca blog saya ini juga termasuk beruntung lho, karena saya akan berbagi rahasianya.

1. Jujur dalam Berkomunikasi Terhadap Pasangan

Kejujuran ialah tonggak keharmonisan suatu rumah tangga, sebab apa yang kita rasakan haruslah diungkapkan secara jujur terhadap suami. Apalagi jika kita  tak jujurnya tentang masalah di kasur, bisa berabe kan, Bu. Kebanyakan ibu-ibu yang sudah lama menikah tentulah merasa tidak percaya diri karena tampilan tubuh tak seaduhay sebelum hamil dan melahirkan. Karena tak percaya diri tadi, si Ibu malah mematikan lampu setiap melakukan hubungan suami istri. Mungkin ada yang pura-pura tidur setiap pak suami kasi  kode. Saya paham, Bu, maksud ibu seperti itu karena  takut suami ilfeel ya kan??? Tapi,  lama kelamaan suami bingung juga kenapa istrinya seperti itu. Setiap ditanya, si Istri bilangnya nggak ada apa-apa. Makin bingung lah si pak suami ini.

Coba untuk jujur yuk, Bu. Cari suasana yang nyaman untuk ngomong berdua saja, bicarakan apa yang membuat ibu tak nyaman tadi. Jika Ibu sudah jujur dalam berkomunikasi, tentulah keinginan satu sama lain bisa nyambung. Siapa tahu setelah ibu jujur si pak suami langsung mengerti plus Ibu diberi uang bulanan tambahan, lumayan bisa untuk beli Resik-V Whitening sama belanja di HIJUP.



2. Percantik Penampilan Luar

Memanjakan mata suami juga salah satu rahasia keharmonisan rumah tangga. Maklum lah ya bu, mata itu suka melihat yang indah-indah. Kasihan suami di luar capek-capek bekerja, eh pulang-pulang liat istri dasteran dan bau asem. Parahnya lagi jika ibu ialah ibu pekerja yang di kantornya wangi dan memakai pakaian rapi, begitu pulang ke rumah tampilannya kayak upik abu. Yakin suami bakalan betah jika kita terus-terusan seperti itu???

Yaa bukannya nakut-nakutin, ayolah berbenah demi keharmonisan rumah tangga. Nggak mesti harus wow banget dandanannya, Bu. Layak diliat ajalah gitu, badan  dan rambut harus wangi dan daster nggak kucel. Mulainya dari sekarang yuk, Bu. Nggak mesti nungguin uang bejibun, karena untuk menunjang penampilan luar ibu-ibu sekalian, saya mau kasih  voucher diskon belanja dari HIJUP.com senilai Rp. 50.000 dengan minimal belanja Rp. 250.000. Caranya masukkan kode : HIJUPRVMPONTIANAK  

Dan... Kodenya hanya berlaku sampai 31 Desember 2018 saja. Cuss lah belanja, selain ada pakaian super stylish, HIJUP juga menjual skincare dan peralatan make up. Hayolo hati-hati ngiler plus baper melihat barang-barang di HIJUP yoo.



3 . Merawat Organ Intim & Menjaga Kebersihannya

The last but not least, kita sebagai wanita harus merawat & menjaga kebersihan aset sesungguhnya, yaitu organ intim. Percuma dong jika penampilan luar dipercantik eh didalemnya nggak keurus. Kasihan pak suami kan yaaaa.

 Kata dokter Vidi nih, hubungan harmonis itu terjadi salah satunya karena hubungan seksual yang berkualitas. Contoh suatu hubungan seksual berkualitas yaitu bisa dilihat dari bagaimana pasangan suami istri memulai dengan suasana yang rileks, lakukan pemanasan alias foreplay agar saling terbawa suasana. Nah, organ intim yang terawat dan bersih menjadi salah satu penunjangnya.

Jadi nih, saran Dokter Vidi, coba lakukan senam kegel atau senam pelatihan otot panggul bawah secara rutin. Cara melakukan Senam kegel bisa dimulai dengan mencari dimana letak otot panggul bawah anda berada. Lalu berpura-puralah menahan air kencing ketika ingin buang air kecil. Otot yang berkontraksi saat menahan kencing tadi itulah otot panggul bawah. Teruntuk ibu yang waktunya sangat minim untuk senam diluar jangan khawatir ya, Bu.. Senam Kegel ini bisa dilakukan di rumah bahkan saat melakukan pekerjaan rumah sekalipun.

Selain itu, rutin mencukur bulu di organ intim dan membersihkannya dengan sabun khusus. Saya dulunya ragu lho, Bu untuk memakai sabun khusus organ intim. Tapi setelah mendengarkan penjelasan Bu Laura, saya jadi terbuka pikirannya. Ternyata apa yang orang-orang bilang tentang dampak buruk sabun khusus organ intim itu tidaklah benar. Pada kenyataannya organ intim membutuhkan ph kurang dari 4,5 agar tetap menjaga keasamannya maka dibutuhkanlah sabun yang tepat.

Nah, pembersih  organ intim Resik-V Khasiat Manjakani Whitening ialah produk yang tepat. Karena, terbuat dari bahan-bahan alami yang teruji secara klinis dapat membasmi bakteri jahat tanpa harus membasmi bakteri baik yang ada, dan sudah layak mendapatkan sertifikat halal dari MUI lho. 

Cara pakainya mudah,  yaitu tuangkan ditelapak tangan dan busakan dengan air. Lalu basuhkan ke organ intim serta pangkal paha,  diamkan 1-2 menit. Setelah itu bilaslah dengan air bersih.  Bu Laura menyarankan,  membersihkannya pada saat kita mandi pagi dan sore.  



Bahan-bahan alami yang ada pada Produk Resik – V Khasiat Manjakani Whitening yaitu

      a. Manjakani 
              Setahu saya manjakani ini jamu yang dapat diminum, ternyata bisa dipakai sebagai bahan  sabun cuci khusus organ intim. Manjakani yang digunakan dalam produk ini ialah asli dari Persia. Memang sudah dari zaman dahulu kala si Manjakani ini dibutuhkan oleh kaum wanita karena khasiatnya menjaga ph tetap seimbang, mengurangi bau tak sedap, mengatasi rasa gatal & keputihan serta membantu  mengencangkan otot vagina. Hal ini dikarenakan kandungan Tanin dan Astringent yang terdapat dalam Manjakani


            b. Bengkoang 
            Siapa yang nggak tahu dengan buah yang sering dijadikan masker wajah ini, sekarang kita dapat merasakan khasiatnya sebagai pencerah dareah organ intim dan pangkal paha. Tuh kan, Resik –V Manjakani ini paling bisa membuat para ibu-ibu percaya diri lagi.

Ulalaa.. jika otot vagina kencang, bebas bau dan keputihan, serta nggak kusam alias menjadi putih mulus, serasa jadi perawan lagi dong ya, Bu. Hihihihi. Menurut saya sih, Istri resik itu penangkal pelakor. Yuk kita terapkan rahasianya.

                                                                   
  ***

Sesi bersama narasumber selesai dan kami pun makan siang. Diakhir acara, kami berkreasi dengan seni Decoupage yang dipandu oleh Kak Irma. Yaa walaupun hasil kreasiku B ajaa. Lagi-lagi aku ngucap syukur, hasil kreasinya bisa dibawa pulang. Lumayan, bisa nambah pajangan di pintu kamar.


Lain halnya denganku, ibu-ibu lain hasil kreasinya ada yang bagus, dan mereka terpilih mendapatkan hadiah. Bukan hanya itu saja, lomba foto pun juga dapat hadiahnya. Ya allah, ni acara royal bener dah ngasih hadiah. 



Setelah acara ini, sepertinya kami langsung ganti deh sabun khusus organ intim dengan #ResikVManjakaniWhitening ^^ Terima kasih tim Panitia sudah mengadakan acara  #ArisanResik bersama #HIJUPBMPONTIANAK

Yuk kita ucapkan slogannya sekali lagi. #IstriResik Keluarga Harmonis.



  https://www.hijup.com/id/?utm_source=blogger&utm_medium=Asriani


0 Response to "Hijup Blogger Meet Up X Arisan Resik Ungkap Rahasia Keluarga Harmonis"

Posting Komentar