Inilah Alasan Saya Jadi Blogger

Asal muasal membuat blog dari tahun 2012,  karena saya terinspirasi dari salah satu blogger yang menulis review drama korea. Keren aja gitu tulisan kita dibaca banyak orang dan bermanfaat pula. Pingin lah saya ini mengikuti jejak si sesembak itu. Dari situlah saya mulai posting tulisan. Walaupun ujung-ujungnya nggak banyak review drama / film yang saya posting,  melainkan curhatan terselubung sih. Hehehe

Wah, lama-lama nulis ini menyenangkan ya?  Mulailah saya nulis puisi romantis abal-abal, fiksi mini,  cerpen, bahkan mulai memberanikan diri ikut beraneka macam lomba blog.

Kira-kira 2 tahun belakangan saya masuk Komunitas Blogger Pontianak (KBP),  dari sana saya bertemu dengan teman-teman baru yang juga doyan nulis blog. Melalui KBP, saya beberapa kali ikut acara yang menambah wawasan. 😍 Oh ya,  di penghujung 2018, saya gabung di dare blogger pontianak www.komunitasdareblogger.com

Alasan saya tetap menulis di blog karena saya merasa nyaman menyampaikan unek-unek tentang segala macam yang ada di kepala saya. Dengan mengikuti lomba-lomba blog yang diadakan, membantu saya untuk mengasah kemampuan menulis. Blog juga tempat merekam jejak.  Salah satunya  menulis milestone anak pertama saya. Nanti kalau ia sudah besar dan bisa baca tulisan saya,  ia jadi paham gimana perkembangannya waktu kecil dulu.  Uwuwuwwuw 😘😘😘

0 Response to "Inilah Alasan Saya Jadi Blogger"

Posting Komentar