Move On? Siapa Takut!

Istilah move on mulai hits di era milenial,  arti dari kata move on dapat digambarkan seperti seseorang sudah melupakan masa lalu yang kurang menyenangkan. Kebanyakan orang mengaitkannya dengan kasus percintaan.

Bagi beberapa orang,  sulit baginya untuk move on karena sudah merasa nyaman di jalur yang sebenarnya kurang ia sukai (tipe-tipe orang rela tuk disyakiti) atau pun tak percaya diri jika memulai dengan yang baru.

Wah..  Jika terus-terusan berada di zona tersebut,  sama dengan jalan di tempat dong ya. Kalau Move on demi kebaikan kok takut sih?

Bagi kamu yang susah move on,  dan merasa nggak harus move on padahal yang kamu jalani itu sudah nggak sehat lagi,  nih aku beri alasan kenapa kamu harus move on. Disimak yaa...

1. Karena Hidup hanya Sekali
Hidup itu hanya sekali... Ayolah jangan buat hidupmu banyak dikasihani orang lain karena yang kamu jalani itu jelas-jelas merugikan waktumu.  Cusss move move...

2. Karena Kamu Pantas Memilih yang Lebih Baik. Banyak kok pilihan di luar sana, asalkan kamu mau membuka hatimu untuk move on.

3. Karena Move On nggak Membuat Duniamu Kiamat. Tenang saja,  buat dirimu merasa nyaman didekat keluarga atau sahabat ketika kamu memutuskan untuk move on.

0 Response to "Move On? Siapa Takut!"

Posting Komentar