Mencari tahu Hadiah Kesukaan Ibu

Sumber Gambar: devanaamanda.wordpress

Selamat hari ibu,  untuk semua ibu dimuka bumi ini ^^

Apakah kalian sudah menyiapkan hadiah untuk ibunda tercinta? 

Ngomongin tentang Hadiah,  banyak yang kebingungan ketika ingin memberikan hadiah kepada ibunda tercinta. Termasuk saya tentunya. 

Kasus saya pribadi nih,  ketika si ibu ditanyain mau dibelikan apa, beliau bilang nggak usah dibelikan.  

Saya ngeyel dong,  tentulah saya belikan tanpa sepengetahuan beliau. Alhasil... Beliau terima sih hadiah dari saya dengan senyum bahagia,  cumaaaa kok ya kado saya nggak pernah dipakai. Hmm..   Saya jadi membatin dalam hati,  sepertinya kado tersebut bukanlah kado yang ibu saya suka.  Ah..  Dasar anakmu ini nggak peka buuu. Daku jera asal-asalan memberi kado. 

Dari kejadian tersebut saya nggak mau belikan barang yang belum tentu ibu saya suka.  Kita tentunya senang kan jika ibu selalu memakai barang pemberian kita karena saking sukanya.  

Bak detektif dadakan,  saya mulai cari tahu apa saja sih yang sedang ibu saya suka atau yang sedang ia butuhkan. Nah, dengan begitu akhirnya saya menemukan hadiah yang cocok diberikan ke Ibu.  Raut wajah ibu yang sumringah membuat saya ikutan senang.  Kado saya kali ini tepat.  

Bisa juga dengan cara modus pura-pura mau belanja apa di butik mana gitu,  ajak ibu sekalian. Terus pas ibu sudah milih barang yang mau,  langsung dibayarin deh belanjaan si ibu.  Kado kejutan gitu namanya.  


Sudahkah kalian memberikan hadiah terbaik untuk Ibu? 


Tulisan bertema Referensi Hadiah,  juga ditulis oleh kawan-kawan Dare Blogger

Cuss.. kepoin tulisan mereka ^^


0 Response to "Mencari tahu Hadiah Kesukaan Ibu"

Posting Komentar