Ketika Anak 2 Tahun Muntah Parah


Maksud hati ingin menyenangkan hati anak, eh taunya malah bikin anak menderita dan saya pun merasa sangat bersalah.

Ceritanya begini...
Waktu saya pulang kerja, beli lah saya ini es krim kesukaan anak. Begitu tau saya bawa es krim, langsung dimakannya dong. Dengar cerita dari moyang dan nek bu yang mengasuh anak, saat makan siang dan sore katanya anak saya lahap makannya.

Eh tau-taunya setengah jam dari makan es krim anak saya muntah. Apa karena tu perut penuh jadinya dimuntahin atau begimana saya kurang paham. Yang ada saya lemes melihat anak yang muntah terus-terusan sampai kuning dah tu muntahannya. Hikssssss

Dikasih makan nggak mau, ia maunya minum saja. Hiks hiks. Habis minum e muntah lagi. Panik dong inii seisi rumah, terutama neangnya.

Neang (mama saya) langsung menelepon eyang rum untuk minta pijit. Eyang menyanggupi, tapi anak saya makin lemes, ia sempat tertidur dan terbangun karena gejolak ingin muntah. Tetap yang dimuntahkannya ialah air. 😢😢😢😛

Pukul 8 malam kami pun ke rumag eyang rum dengan harapan anak saya segar bugar kembali. Alhamdulillah atas ijin allah, paginya anak saya sudah sehat.


Semoga anak saya nggak muntah parah kayak kemarin lagi, semoga ia sehat selaluuuuu. Aamiin 😇

0 Response to "Ketika Anak 2 Tahun Muntah Parah"

Posting Komentar