Review GoClean Jasa Bersih Rumah yang Tepat Bagi Kita Semua


Akhir pekan bagi sebagian orang ialah waktunya bersantai ria karena terlepas dari pekerjaan kantor yang menyita waktu. Namun bagi saya si ibu satu anak ini berbanding terbalik, karena semua pekerjaan rumah tangga menumpuk di akhir pekan.  Salah satunya pakaian menumpuk untuk disetrika. Bisa menggunung wujudnya jika ditumpuk terus. Berjam-jam di depan setrikaan itu sungguh menyita waktu akhir pekan saya.  Jangankan me time, bermain sama anak pun jadi berkurang. Sedih dan merasa bersalah  saya tuh kalau lagi sibuk setrika dan si anak ngotot ngajak main. Ayahnya biasa mengalihkan perhatian dan mengajaknya jalan-jalan di taman dekat rumah. Saya merasa terselamatkan jika sudah begitu.

Tapi ada masanya dia hanya mau sama saya. Langsung luluh lah hati saya ini, naluri keibuan memanggil, dan pada akhirnya pakaian bertumpuk itu saya selesaikan setelah si anak tertidur. Otomatis saya begadang lagi. Dibutuhkan tekad yang kuat ketika melihat tumpukan pakaian setinggi pinggangmu sendiri. Pernah suatu ketika saya ngeri sendiri melihatnya. Seperti teror yang tak kunjung berakhir. Ucapan happy weekend dikala jam kerja selesai tak begitu indah lagi.

Tumpukan Pakaian

 Balitaku bermain diatas tumpukan pakaian

Dulu saat anak masih bayi, ketika memasuki dunia sebagai ibu baru, saya mencoba cari orang khusus membantu menyeterika dan bantu bersih-bersih rumah saja, namun susah sekali rasanya. Mereka kebanyakan maunya tinggal bersama dengan kami, sedangkan saya orangnya risih jika serumah dengan orang asing. Saat itu Gojek baru masuk ke Kota Pontianak, saya pernah baca artikel jika Gojek ada layanan membantu bersih-bersih rumah dengan jangka waktu beberapa jam saja, namanya GoLife. Tertarik lah saya ini, namun saya dirudung kecewa kala itu layanan tersebut belum ada di kota saya.
       ***

Beruntunglah saya ketika  salah satu teman di grup whatsapp memberikan review GoClean. Seperti ada harapan akhir pekan saya berjalan dengan tenang ketika saya membaca review tersebut. GoLife akhirnya sudah masuk ke kota saya di tahun 2019 ini. Alhamdulillah yaaa. Jadi nggak sabar menggunakan aplikasinya. ^^

Sedikit informasi, GoLife merupakan naungan dari PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa. Jika dulu masih satu aplikasi dengan Gojek, sekarang GoLife punya aplikasi sendiri. Sebagai penyedia jasa, GoLife lebih fokus pada gaya hidup masyarakat milenial, seperti GoClean, GoMassage, GoGlam, GoAuto, GoLaundry, GoDaily, GoFix.


Langkah Mudah Menggunakan Aplikasi GoLife:

Pertama, saya terlebih dahulu mendownload aplikasi GoLife. Mudah kok, tinggal cari di Playstore, setelah itu daftar di akun GoLife deh.

Langkah kedua, saya memilih ikon GoClean dengan layanan spesial yaitu Setrika. Estimasi pakaian selama satu jam itu sekitar 16-24 pakaian. Apabila pakaian yang mau disetrika lebih dari 24 helai, mohon untuk dikondisikan rentang waktu pengerjaannya karena ada pilihan sampai 5 jam, sebagai konsumen harus bersikap bijak ya. Setelah memilih berapa lama pengerjaan, saya juga bisa memilih Mitra GoClean berdasarkan jenis kelamin. Senangnyaaaa. ^^
Selain layanan spesial tadi, ada pula layanan reguler membersihkan rumah dengan peralatan sendiri atau menggunakan peralatan dari Mitra GoClean.

Langkah ketiga sekaligus yang terakhir ialah memilih waktu pesanan layanan, menuliskan lokasi alamat rumah, memilih penyedia jasa (Mitra GoClean) favorit, memilih metode pembayaran dan tekan tombol pesan. Secepat kilat, saya pun dengan mudahnya mendapatkan mitra GoClean. Jika punya penyedia jasa favorit minta ia mengaktifkan akun di aplikasi terlebih dahulu, soalnya favorit itu nggak bisa kepilih jika akunnya tidak aktif.

Mohon diingat,  apabila sudah menekan tombol pesan, itu artinya sudah terhubung dengan Mitra GoClean. Jikalau tidak serius membutuhkan jasanya, jangan coba-coba menekan tombol pesan sebagai mainan.

Tak perlu menunggu waktu lama, Mitra GoClean sudah sampai ke rumah saya. Sebelumnya saya siapkan peralatan setrika dan pakaian tentunya. Sebut saja nama Mitra GoClean ini Mbak Nur. Senyum ramahnya menyapa saya dan kami pun berjabat tangan.

"Boleh saya mulai kak kerjaannya?" Tanya Mbak Nur sopan, tampaknya  ia tak ingin membuang waktu.

Saya pun mempersilakannya masuk ke ruang keluarga, tempat dimana tumpukan pakaian itu berada. Saya perhatikan, Mbak Nur cekatan mengerjakannya. Sembari Mbak Nur menyetrika saya bisa leluasa bermain dengan anak. Weekend yang sungguh berbeda dari biasanya. Alhamdulillah tak akan begadang karena menyeterika lagi.

Anak saya yang lagi ceriwisnya berbicara mengajak ngobrol mbak Nur, ia sangka mbak Nur ini sepupu saya yang pernah main ke rumah. Mbak Nur pun tertawa melihat tingkah anak saya.

"Umur berapa kak anaknya?"

Dimulai dari pertanyaan itu, saya dan mbak Nur jadi mengobrol. Saya pun mulai paham tentang Golife. Mitra GoClean bekerja sesuai SOP dan sudah terlatih. Mereka juga merasa aman apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, mereka bisa menekan tombol darurat di aplikasi GoLife.

Di kota Pontianak belum semua fasilitas di GoLife ada. Selain GoClean ada juga GoMassage dan GoAuto. Mbak Nur sendiri khusus bekerja pada layanan GoClean. Saya kira hanya ibu-ibu pekerja seperti saya saja yang membutuhkan jasa bersih rumah dan setrika, ternyata dari cerita mbak Nur banyak yang membutuhkan layanan GoClean, terutama disaat weekend. Tak kenal usia, dan tak kenal jenis kelamin yang memesan. Bagaimana tidak, kita semua merasa pasti ada jalan untuk leyeh-leyeh dan quality time. Makanya kita membutuhkan fasilitas GoClean. Menurut saya, GoClean itu jasa bersih rumah yang tepat bagi kita semua. 😍

Mitra GoClean Sedang Melakukan Tugasnya

Hasil setrika mbak Nur memuaskan hati, saya suka kesopanannya sebelum melipat baju mau ditekuk menjadi berapa bagian juga ia tanyakan, begitu pula dengan menggunakan banyaknya semprotan pewangi pakaian ia bertanya harus wangi banget atau biasa saja. Sesuatu pertanyaan  yang sederhana seperti itu membuat saya menjadikannya favorit untuk layanan GoClean. Nah, mitra GoClean yang dijadikan favorit ini bisa dipesan kembali lho maksimal 2 kali dalam satu minggu. Senangnya saya jad berkali-kali lipat dong. Saya jadi ketagihan ingin memesan fasilitas GoClean lagi.



***

Keuntungan yang Saya Dapat Setelah Menggunakan Jasa GoClean:



1. Waktu Main Bersama Anak Menjadi Lebih Lama
    Bekerja di kantor dari pagi hingga sore cukup menyita waktu, seharusnya weekend  ialah waktu yang paling tepat untuk bermain sepuasnya dengan anak. Sebelum mengenal jasa GoClean, saya selalu kewalahan menyelesaikan pakaian yang harus disetrika sebelum hari Senin datang. Kini tumpukan pakaian tersebut saya serahkan pada yang terpercaya yaitu  Mitra GoClean. Weekend saya kini semakin berkualitas.

2. Tidak Ada Pemandangan Pakaian Berantakan
    Hal yang paling buat saya terbebani setiap masuk rumah ialah pemandangan pakaian kusut yang menumpuk. Biasanya sih tumpukan itu malah jadi mainan anak. Tak perlu menunggu sampai weekend lagi untuk melihat pemandangan tersebut, tinggal pesan Mitra GoClean saja, pakaian rapi sudah siap sedia untuk dipakai.

3. Terbebas Dari Rasa Lelah Setelah Bekerja
    Hip Hip Hurray!!! Merdekaaa! Senyum saya tak berhenti mengembang, bayangan akan pegal-pegal setelah duduk menyetrika berjam-jam sirna sudah. Ayo yang mau merasakan keuntungan terbebas dari rasa lelah mengerjakan pekerjaan rumah, segera download aplikasi GoLife dan pilih layanan jasa GoClean ^^.

4. Selamat tinggal Mata Panda 
    Mata Panda ini disebabkan oleh mengerjakan pekerjaan rumah yang menumpuk sampai larut malam. Semenjak mengenal jasa GoClean, nampaknya saya harus mengucapkan selamat tinggal sama mata panda. Sebab saya tak akan begadang lagi, toh pakaian menumpuk itu sudah terlipat rapi di lemari.

5. Mama Senang Satu Keluarga Menjadi Senang 
    Memang ya capek hati dan badan itu bisa memancarkan aura tak sedap dipandang. Seperti wajah ditekuk, mata lesu, serta bibir tak berhenti mengomel karena kerjaan rumah tak kunjung beres. Ckckck, bersikap kayak begitu tak ada solusinya. Yang ada anak dan suami jadi ngeri. Solusinya itu gunakan jasa GoClean dan biarkan mereka mengerjakan seisi rumah. Otomatis aura tak sedap dipandang itu lenyap berganti aura bahagia yang membuat seisi rumah ikut bahagia. Kebahagian seorang mama itu sederhana, tinggal pesan jasa GoClean ke rumah saja.

Begitulah review GoClean dari saya, banyak  juga kan keuntungannya. Pokoknya saya sangat merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian semua.

Saya Merekomendasikan GoClean Karena:

1. Memberikan Layanan Sesuai Permintaan Pelanggan
2. Mitra GoClean telah Mengikuti Pelatihan
3. Mitra GoClean terpercaya karena Bekerja Sesuai SOP dalam pengawasan GoLife

Jangan ragu dan bimbang untuk menggunakan jasa GoClean wahai para cerdikiawan. Saya sih beruntung mendapatkan Mitra GoClean yang ramah dan oke punya kerjaannya, namun apabila ada yang tak seberuntung saya, kalian bisa menggunakan layanan Go Life Happiness Guarantee Program.


#ReviewGoLife #PastiAdaJalan #ReviewGoClean  #GoLifeIndonesia

7 Responses to "Review GoClean Jasa Bersih Rumah yang Tepat Bagi Kita Semua"

  1. Balasan
    1. boleeeh, sile bang. tinggal download aplikasinye

      Hapus
  2. boleh di cobe go clean ni biar bersih rumah :), kan ndk capek tinggal bayar jak...., mksh infony bg.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betol dak capek2 agik jadi e kite. bdw, saye perempuan. :D

      Hapus
  3. Sungguh hidup menjadi lebih mudah ya kak kalo pake aplikasi Go Life. Sepertinya juga cocok banget sama saya yang suka numpuk baju. Hahahaha

    BalasHapus
  4. sekarang enak banget, rumah berantakan bisa pakai aplikasi goclean untuk membersihkannya bikin hidup jadi mudah

    BalasHapus