Dia,mengkhianatimu sayang,,,

Tanggal yang terlupa,Bulan yang terlupa, dan tahun yang terlupa
Di- kota  kelahiranku

Aku melihatnya lagi,wanita yang pernah ku lihat bersamamu,iya dia kekasihmu. Tapi kenapa kali ini dia tak bersamamu,dia bersama pria lain. Oh mungkin itu hanya salah satu dari teman pria nya namun aku melihat ada yang berbeda . Dia terlihat sangat mesra . Ku perhatikan lagi, di jemari wanita itu tidak menggunakan cincin yang ku lihat saat ia bersamamu. "Apakah kalian sudah berpisah?" pikirku dalam hati. Bibirku tak tahan untuk tersenyum kecil dengan apa yang ku pikirkan .

Selang beberapa hari aku melihat mu di tempat biasa, ku lihat kamu sepertinya biasa-biasa saja,raut wajahmu tak sekusut seseorang yang habis patah hati? Kali ini ada yang memancingku untuk melihatmu lebih mendetail,yup aku ingin melihat apakah kamu masih menggunakan cincin itu? Oh,ternyata kamu masih menggunakannya. Jadi yang aku lihat tempo hari itu? apakah wanita yang pernah dengan mesranya memelukmu di motor itu berselingkuh? Ah,kejadian yang ku lihat ini cukup menggangu pikiranku. Setiap kali aku melihatmu ingin sekali aku mememberitahukan kejadian yang aku lihat tempo hari,,ingin aku membisikkan ini sekerasnya di telingamu "Hey,dia tidak cukup baik untukmu,dia berselingkuh!!!" . Namun apakah aku tidak akan terlihat seperti wanita gila  kalau aku mengucapkan kalimat itu kepadamu? hahahaha
Sudahlah,aku biarkan saja kamu mengetahui  hal tersebut dengan sendirinya,toh dimana-mana yang namanya bangkai bau nya bakal keciuman juga kan kalau disembunyikan seperti apapun.

Tanpa sengaja ,selang beberapa minggu dari kejadian itu,aku melihatmu denganya lagi,wanita yang telah berselingkuh darimu. Di salah satu rumah makan yang berada di mall ini,aku dan teman-temanku juga masuk ke rumah makan yang mana ada kamu dan kekasihmu di sana. Seperti biasa aku dan teman-temanku memesan makanan lalu berbincang-bincang,namun sesekali mataku melihat ke arah meja mu. Sepertinya kamu belum mengetahuinya,melihatmu yang tertawa lepas,tersenyum manis saat bersamanya,aku berharap kamu tidak akan mengetahui wanita yang sebenarnya tidak cukup baik untukmu itu berselingkuh.

Aku,disini tidak banyak kata yang harus aku ucapkan kepadamu atas apa yang telah aku lihat dari penghianatan kekasihmu. Aku hanya ingin mengucapkan I'm Sorry,I Don't wanna Hurt you . Berbahagialah dengannya,wanita yang mampu membuatmu tersenyum itu .

Dari penikmat senyum manismu :')


0 Response to "Dia,mengkhianatimu sayang,,,"

Posting Komentar