Hey, I Miss You !


This story about "Secret Admirer"


Hey,i miss you,, dapatkah aku menyebutmu bodoh? sejauh ini kamu belum menyadarinya dan belum mengenaliku bukan? ini bukan kisah cinta kasih tak sampai atau sejenisnya,,, bukan berarti pula aku ingin menjadi kekasihmu,aku bukan wanita gampangan sayang. Kita tidak pernah bertemu lagi dan aku merindukanmu, aku hanya ingin kamu tahu,,,dan cukup kamu hargai :') Dan jika kamu tertarik padaku setidaknya kita harus berteman terlebih dahulu bukan? sekali lagi wanita ini bukan orang gampangan. 

Please Listen my heart.....
aku ingin kembali ke masa di mana aku dapat melihat si bodoh itu sering terlambat masuk ke kelas,. :')

aku ingin kembali ke masa di mana aku dapat melihat si bodoh itu terburu-buru mengerjakan tugas yang seharusnya sudah dia dikerjakan drumah :')

aku ingin kembali ke masa di mana aku dapat melihat si bodoh itu bekipas kepanasan pakai kertas tugas yg sudah dia kerjakan dengan  terburu-buru :')

aku ingin kembali ke masa di mana aku dapat melihat si bodoh itu dengan wajah kegirangan dapat absen padahal datang telat,padahal dosen sudah keluar,,, :')

aku ingin kembali ke masa di mana aku dapat melihat si bodoh itu hampir tertidur di dalam kelas :')

aku ingin kembali ke masa di mana aku dapat melihat si bodoh itu berjalan-jalan dikoridor kelas,,,dan juga duduk-duduk ditangga dekat toilet kampus kita :')

aku ingin kembali ke masa di mana aku dapat melihat si bodoh itu beraada dikerumunan senior lainnya,di bawah pohon,di dekat kelas jurusan kita :')

aku ingin kembali ke masa di mana aku dapat melihat si bodoh selalu tertawa lepas dengan temannya yg berkacamata itu,mereka tampak serasi  *akuberharapmerekabukangay* :')

Aku tidak tahu kenapa aku harus menceritakan padamu mengenai kisah cintaku.Tapi aku bahkan tidak punya kesempatan memikirkan kenapa aku menyukaimu.Saat aku melihatmu aku menyukaimu,Dan tiap kali aku melihatmu aku semakin menyukaimu. Dan sekarang aku menyukaimu bahkan saat aku tidak melihatmu .

0 Response to "Hey, I Miss You !"

Posting Komentar