1505


Bagaimana hari pertama masuk berkerja pagi ini? Cuaca sangat dingin,apakah kamu memakai jaket tebal hitam yang selalu kamu bawa itu? Atau kamu lupa membawanya? Aku paham betul kalau kamu gampang sekali terkena flu disaat cuaca seperti ini. Ingin sekali aku mengomelimu tentang sikapmu yang selalu lupa akan kesehatanmu sendiri.
Tahukah kamu,hari ini aku sibuk sekali mengemasi tempat ini yang telah ku tempati selama 4 tahun. Kamu masih ingat tempat ini? Apartemen kecil yang pernah sekali kamu kunjungi. Kejadian tempo hari itu bukan kebetulan,tapi rekayasa yang telah kubuat agar kamu dapat mengunjungi gubuk kecil tempat aku selalu memikirkanmu,menangis dan tertawa karenamu,ruangan 1505.
Waktu itu aku menjatuhkan buku matakuliah yang berisi kartu tanda mahasiswa agar kamu dapat mengembalikannya padaku. Tepat ditempat tinggalku. Aku tak bodoh,aku merencanakannya begitu detail,diwaktu dan tempat yang sering engkau lewati.  Caraku ampuh,tak lama kamu datang ketempatku. Sebelumnya aku sudah membersihkan gubuk kecilku ini layaknya ada orang besar yang akan datang. Ah,konyol sekali jika aku mengingat hal itu.
Masih tampak jelas noda kopi hangat yang kamu tumpahkan di karpet bulu putih saat kita berbincang diruang tamu,saat itu aku juga dapat melihat mata stun mu dengan jelas. Apa kamu kurang tidur kemarin malam? Lingkaran hitam di bawah matamu membuatmu seperti zombie,tapi itu tak membuatku berhenti menyukaimu. :)
Masih tersimpan semua surat selama 4 tahun yang tak pernah kusampaikan,dan kado untuk ulang tahunmu yang tak pernah kuberikan,serta lukisan wajahmu yang ku buta diam-diam. Semua terjadi seperti kemarin,tapi ini sudah berlangsung selama 4 tahun. Konyol,tak tahukah atau tak sadarkah kalau ada wanita yang benar mencintaimu disini. Tapi sudahlah,. I just need to leave them all here. The memories, the traces, everything about you.
Airmata akan terus mengalir jika aku mengingatmu,apa yang akan aku lakukan dengan setumpuk kenangan ini? Semua masih terlihat jelas. Aku bermimpi kalau kita dapat hidup bersama di gubuk kecil 1505 ku. Kita berdua,penuh cinta,dan bersama-sama. Lagi-lagi aku berfikir konyol.
In the far future, when I look back I thought I would proudly be able to say. That I really loved you

0 Response to "1505"

Posting Komentar