Menulis : Terinspirasi dari Raditya Dika , Dwitasari dan Bernard Batubara

Doyan nulis udah dari jaman SMP,disaat ngerasain yang namanya cinta pertama aku selalu nulis di buku diary. Kalau ku baca tuh buku sekarang rasanya ada yang menggelitik memancing ingin tertawa,mengingat betapa polosnya di masa lalu. di SMA tulisan-tulisan itu mulai beragam,gak hanya jatuh cinta tapi juga tulisan mengenai sakit hati ku tumpahkan disana.

Niat ingin nerbitin buku udah dari dulu banget,tapi belum tahhu aja caranya gimana. Aku hanya membaca dan membaca. Tulisan Kak Raditya Dika yang santai dan gak rumit membuatku ketagihan menunggu buku-buku ia berikutnya. Belakangan ini muncul Kak Bernard Batubara yang 2 buku nya di buat Film,yaitu Radio galau Fm dan Kata hati. Trus,penulis muda Dwitasari yang tulisannya bikin nyes nyes nyes,ngena banget di hati. aku suka banget dengan teknik menulisnya. 

Nah,dari mereka inilah aku dengan segala tekad menerbitkan buku pertama ku "Full Love Story" 22 keping kisah cinta segala rasa. Nih,buku pertama aku yang terbit melalui www.nulisbuku.com http://nulisbuku.com/books/view/full-love-story :)

0 Response to "Menulis : Terinspirasi dari Raditya Dika , Dwitasari dan Bernard Batubara"

Posting Komentar