Buku "Full Love Story" Quote

Buku Full Love Story adalah 22 kumpulan cerpen karaya saya sendiri Asriani. di postingan kali ini saya akan menuliskan Quote dari 22 cerita yang ada di buku saya. Buku Full Love Story sendiri adalah buku pertama saya yang diterbitkan secara online oleh tim nulis buku.com. Kenapa 22 cerita? karena didedikasikan untuk umur saya yang 22 tahun :)

Mencintaimu seperti kebiasaan yang harus ku syukuri. Kehadiranmu membangunkanku dari mimpi buruk ,masa lalu yang tak ingin ku kenang. Dekapan tubuhmu memberikan kehangatan untuk hati dingin yang beku oleh kebencian, Sambutan tanganmu membawaku berlari ke sebuah rasa yang mereka sebut bahagia -Simply Love

Belajar memahami cinta bisa dari mana saja,termasuk dari es krim coklat berlapis strawberry ini, bertahan dengan rasa asamnya dan menikmati manis di akhir,atau berhenti untuk memakannya. –Es krim Coklat berlapis stroberi=KITA

Terkadang hubungan  yang telah berjalan begitu lama belum tentu jodoh kita. – 8 Tahun > 8 Bulan

Leave or stay it’s up to your choice – Cinta Kadaluarsa

Parasit adalah hewan renik yang dapat menurunkan produktivitas hewan yang ditumpanginya,sedangkan Queen adalah manusia egois yang dapat menurunkan produktivitas manusia yang di tumpanginya. Dan manusia yang di tumpanginya ialah AKU,pacarnya Queen. – Parasit

Tak perlu menunggu untuk sebuah kesiapan karena tanggung jawab adalah bukti kesiapan dari diri dalam menghadapi masalah. –Arti sebuah tanggungjawab

Patah hati di masa lalu bukan seharusnya membuat kita seperti orang asing. –Setelah 7 tahun

Aku akan datang ketempat yang sering ia kunjungi,aku akan menanti momen untuk bertemu dengannya. Memaksimalkan kemungkinan yang mungkin terjadi. Tak selamanya juga kan aku menjadi seorang secret admirer. –Twitter 24 jam

Cinta bisa saja datang karena terbiasa  melihat sisi yang tak sempurna menjadi magnet ketertarikan yang dapat menyayangi pasangan dengan apa adanya –Who My Secret Admirer

Jika orang yang kamu sukai tanpa henti  tetap berlalri-lari difikiranmu lebih dari 1 bulan,maka itu di sebut Cinta –Terlambat

Kopi akan terasa pahit kalau tak ditambahkan pemanis seperti gula,begitu juga dengan  hubungan cinta yang akan terasa pahit kalau tak ada perhatian dan pengertian didalamnya. –Coffe House

Semuanya akan indah asalkan kita dapat menikmati hidup yang Tuhan berikan –Rumahku bukan istanaku

Sehabis solat subuh aku selalu menanti fajar terbit,kubuka jendela  kamar agar dapat melihat sang surya menampakkan cahayanya pagi ini. Hangatnya menelusup masuk mendekap tubuh. Kurasakan hangatnya sambil menutup kedua mataku,seperti hangatnya pelukan Ibu. Inilah caraku agar mengurangi rasa rindu terhadap ibu selain menghubunginya melalui telepon. –Sehangat Mentari

Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya,begitu juga dengan Nata yang tabah dan kuat seperti Risma. –Nata

Hidup berjauhan dengan orang yang di cintai memang sulit pada awalnya,rindu yang membunuh membuatku selalu ingin ada didekatnya.-Lovely weekend

Everything is the same but we are changing,maybe we are not in love? -Cinta Kadaluarsa

Orang ke tiga itu masuk sebenarnya atas ijin kita sendiri,kalau kita membiarkan ia masuk maka ia akan masuk merusak kepercayaan atas cinta kita dan pasangan,jika tidak maka keharmonisan senantiasa akan kita nikmati -Mencintaimu Sepanjang Usiaku

Cinta yang udah lama aku pendam sendiri rasa sakitnya,cinta yang ga ngeberi aku kesempatan untuk berbicara bahwa kamu salah,cinta yang penuh dengan keegoisan kamu,terlalu lama itu semua aku rasakan. Lama-lama semuanya jadi basi-Cinta Kadaluarsa

Hembusan angin pantai sore ini membawaku mengingatkan sebuah kisah yang tak seharusnya ku jalani,sebuah kisah yang membawa suatu penyesalan namun memberikan pelajaran agar aku tetap kuat tanpanya.-Rapuh

Aku yakin tuhan telah mempersiapkan pria terbaik yang akan terus mencintaiku di seumur hidupku,cinta yang tulus tanpa pengkhianatan-Rapuh

Walaupun aku pengagum rahasia yang gagal mendapatkan hatinya namun aku bersyukur dapat belajar banyak hal yang baik dari dia.-Kisah Pengagum Rahasia Tak Selalu Berakhir Indah

Ia permata terindah  di keluarga kami,karena kehadirannya membuat kami sekeluarga kuat. Tak sedikitpun malu aku mempunyai ia dalam hidupku. Aku tahu ia berbeda,karena ia berbeda maka dari itu ia lebih berharga dari  anak yang lainnya.-Celebral Palsy

 Kami sekeluarga tinggal di rumah kecil  namun hangat akan kasih sayang keluarga di dalamnya. Rumah kayu yang berada di belakang gedung-gedung tinggi.-Otot Tulang Besi Ayah

Masih Banyak lagi lho Quote dari setiap cerita yang ada di buku Full Love Story,, Namanya juga 22 keping kisah cinta segala rasaaa.... Ayooooo buruan beli.... hanya Rp.40.000 doang kok...

Nih,,, aku aku kasi bocoran teaser 10 halaman pertama dari buku ini bisa dilihat disini,tinggal klik download sample http://nulisbuku.com/books/view/full-love-story 

Tulis nama,almt,no hp,judul buku,kirim k admin@nulisbuku.com u/ pemesanan buku "Full Love Story"

2 Responses to "Buku "Full Love Story" Quote"

  1. hei..hei maru tan,eka tan is here,iseng buka fb irawan,drimu ada muncul dhome,btw ga bikin bar follower utk blog maru tan?jd qt bs follow-followan,hehehe..
    visit back ya, http://www.eqablog.blogspot.com/
    kirei blog desu ne :)

    BalasHapus