Beraninya Bayi 20 Bulan

Masya allah tabarakallah...  Usia 20 bulan bayi saya lebih berani mengapresiasikan diri.  Ia juga bisa bilang tidak untuk hal-hal yang ia tak suka.  Intinya sih,  banyak2 istighfar aja.  Daripada saya ngamuk atau bentak ke anak yang super polos begitu. 


Anak saya udah bisa akting di usianya sekarang,  hahahaha.  Tahu nggak, saya kan lagi masak, terus ia mau saya main dengannya.  Karena nggak bisa,  ia pura2 nangis setelah menutup dirinya sendiri di dalam kamar.  Otomatis saya menghampirinya dong.  Eh dia malah senang.  Anakku ada2 saja idenya.

Waktu dia ogah2an makan (mungkin udah kenyang) , saya pernah dikerjainya.  Ia lari2 begitu saya suapi.  Dan ia membenamkan wajah di bantal sambil tersenyum puas.  Ckckck

Saat ini ia palingggg suka main air, dan paling suka ngacauin mamanya nyuci.  Masya allah.


Sehat selalu bayi 20 bulanku yang badannya makin ramping aja. 

0 Response to "Beraninya Bayi 20 Bulan"

Posting Komentar