Review Drama Korea Class Of Lies



Setelah menonton drama Class Of Lies, aku berharap murid yang ada di drama ini nggak beneran ada di dunia nyata. 😇🙏

OCN memang jagonya bikin drama thirller. Tak perlu diragukan lagi lah yay. Banyak drama OCN yang saya suka.

Class Of Lies berisikan aktor & aktris yang tak hanya tampan dan cantik tetapi aktingnya juga jago-jago. Terus yang membuat saya lebih tertarik nonton karena  sinopsisnya mengungkap pembunuhan anak SMA.


Pada awal episode ditunjukkan bahwa Jung Su Ah tengah sekarat. Di lokasi kejadian ada Han Su yang merupakan teman sekolah Su Ah.  Hal inilah yang membuat Han Su dituduh jadi tersangka.

Pengacara yang membela Han Su bernama Pak Gi, ia selalu menang dengan kasus yng dibelanya. Tetapi kasus Han Su ini membuatnya kehilangan lisensi sementara sebagai pengacara.

Pak Gi curiga ada yang tak beres dengan kasus tersebut. Ia pun melakukan aksi penyamaran untuk menjadi guru honorer di sekolah Su Ah dan Han Su.

Sebulan mengajar di Sekolah tersebut, banyak sekali keanehan dan kejanggalan yang pak Gi dapatkan. Ada ruang khusus untuk anak-anak VIP dan anak-anak nakal secara bebas memakai atap sekolah pada malam hari untuk battle disiarkan langsung ada grup. Ada juga anak yang menadah  barang mahal dan menjadikan barang tersebut tergadai. Dan yang paling utama, Pak Gi jadi tahu bahwa manajer sekolah ialah Mucikari Su Ah. Dengan sibantu sahabatnya, Pak Gi semakin yakin bahwa pembunuhnya ialah si ***

Demi tidak mengurangi rasa penasaran bagi kalian yanh belum menonton, saya nggak akan bocorin siapa pembunuh Su Ah di sini. Pastinya buat kalian tercengang, karena nggak akan nyangka  si *** pelakunya.


Plotwist drama ini dapat kok, tapi nggak sefantastis drama Trap. 😁

Nilai : 8/10

0 Response to "Review Drama Korea Class Of Lies"

Posting Komentar