Review Drama Korea Parfume


Drama kocak nan receh yang sangat menghibur. Rekomen banget buat kamu-kamu yang tengah jengah dengan segala beban hidup.

Pertama kali liat poster dramanya  saya ogah-ogahan mau nonton. Sekalinya influencer di Instagram merekomendasikan drama ini dan dikasi tunjuk lah itu spoilernya. Eh saya jadi tertarik.

Kisah dramanya fantasi ya gengs, tentang seorang ibu rumah tangga bernama Min Jae Hee yang putus asa hingga memiliki rencana bunuh diri dan bunuh suaminya. Gara-gara si suami udah nggak cinta serta terang2an selingkuh. Ckckckck.


Segala persiapan untuk memuluskan rencananya itu sudah siap. Tapiiiiii didetik terakhir ia merasa akan meninggal, datanglah kakek-kakek kurir mengantarkan paket yang isinya parfume.

Ihiii... Keajaiban pun datang padanyaaa... Ia berubah menjadi dirinya saat masih gadis.


Karena takut ketahuan anak dan suaminya, ia melarikan diri dari rumah. You know gengs, parfume itu hanya bertahan beberaa jam saja (saya lupa tepatnya berapa lama).


Ditengah pelariannya, ia bertemu dengan seorang desainer ternama sekorea raya. Namanya Edo, manusia yang banyak banget phobianya. Liat bentuk polkadot aja doi bisa pingsan. Omooo...

Pertemuan dengan Edo merubah nasib Jae Hee. Impiannya menjadi model pun terwujud. Dan ia bisa bertemu dengan aktor idolanya.

Konflik bermunculan saat ia menaruh rasa dengan Edo dan ternyata Edo ialah bagian dari masa kecil Jae Hee. Belum lagi suami Jae Hee yang ternyata psiko mesum.


Ending dramanya dikemas dengan baik kok. Walaupun fantasi, endingnya masih masuk akal.

Nilai : 7/10

0 Response to "Review Drama Korea Parfume"

Posting Komentar