Sebelum tahu ada Dua Garis


Bulan Oktober 2016 merupakan salah satu bulan penuuuh kebahagiaan bagi aku dan suami. 

Penghujung oktober, suami menang juara 1 lomba menulis puisi sekalimantan barat. Saat pengambilan hadiah, aku turut menemani. Ternyata bukan cuma aku saja, tetapi anak kami yg masih segumpal darah dalam rahimku juga turut menemani.

Sebelumnya di awal hingga akhir oktober, kami berdua disibukkan dengan kegiatan bermanfaat dalam dunia buku. Untuk pertama kalinya, aku menjadi volunteer pada Kalbar Book Fair. Pada acara tsbt aku banyak mempunyai kenalan baru. Sebelum terjun menjadi volunteer, aku bersama volunteer lain termasuk suami mengikuti pelatihan. Di sana aku bisa berkenalan dengan Veni dan Tri, salah satu anggota Forum Lingkar Pena yang juga teman suamiku.

Minggu terakhir di bulan oktober acra kalbar book fair digelar. Aku dengan senang hati terlibat di sana, mengikuti kegiatan talk show dan menjual buku bekas pribadi dengan harga super murah. Selama acara berlangsung, sepulang kerja aku pulang sebentar lalu aku pasti ke acara kalbar book fair. Pulang ke rumah lagi selalu diatas jam 10 malam. Padahal saat itu aku tak tahu bahwa sedang hamil. :D

0 Response to "Sebelum tahu ada Dua Garis"

Posting Komentar