Dua Garis

Segera mempunyai anak setelah menikah memang menjadi keinginanku, sebab aku ingin melengkapi rumah tangga kami dengan gelak tawa dan tangis dari si buah hati. Ya, aku juga memang suka dengan anak2 sih.

Keinginanku itu berbanding lurus dengan usaha yang aku dan suami lakukan. Pernah suatu ketika aku memaksa suamiku memakan tomat sebanyak mungkin (padahal suamiku nggak suka makan tomat) karena dari salah satu artikel yg kubaca, tomat dapat meningkatkan kualitas sperma.

Setiap bulan aku harap-harap cemas dengan datangnya siklus bulanan menstruasi. Lima bulan berlalu dengan kekecewaan. Tapi itu tak menurunkan semangatku dan suami untuk terus berusaha dan tentunya memohon pada allah memberikan amanah sebagai orang tua kepada kami.

Bulan berikutnya, yaitu bulan november 2016 yang merupakan bulan kelahiranku ternyata Allah memberikan kado terindah berupa janin yang masih berupa gumpalan darah di rahimku. Alhamdulillah wa syukurillah... Akhirnya, aku bisa merasakan bahagia melihat dua garis d testpack.

0 Response to "Dua Garis"

Posting Komentar