Buku Parenting Terbaik di Tahun 2018


Aku yang dulu bukanlah yang sekarang... Dulu dulu dulu kusuka Novel,  sekarang aku baca buku parenting~

Sapa yang baca tulisan diatas sambil nyanyi hayo? ?? Hehehe

Beneran dah,  saya nggak pernah seasyik dulu baca novel. Baik itu novel cecintaan,  misteri ataupun komedi. Lah apalagi mau nulis novel lagi.  Bhayyy~ 😭😭😭

Sekarang doyannya buku Parenting dongs,  itupun yang banyak ilustrasinya, biar nggak serius-serius amat.  Cukuplah seriusnya di kantor aja.

Buku terbaik pertamaaa ialah... Buku dari Puty Puar berjudul Komik Persatuan Ibu-ibu. Aku bacanya cukup 1.5 jam aja. Itupun sempat digangguin anak bayi dan sempat di robek pula bukunya.  Isi dari bukunya seputar kehidupan seorang Ibu yang membuat saya senyum bahkan ketawa sendiri karena apa yang digambarkan dalam buku tersebut sesuai dengan yang saya alami sebagai emak newbie. Aku terhibur dengan bukumu,  mbak Puty 😘


Buku terbaik keduaa ialah....   Karya dari Mbak Gesi dan Icha berjudul Susahnya Jadi Ibu.  Isi ceritanya diambil dari pengalaman mengasuh oleh Ibu yang full di rumah dan Ibu pekerja.  Menarik dan menambah wawasan nih bukunya.  Saya banyak mengulang baca beberapa bagian di buku ini. Terutama di bagian anak Tantrum.


Cukup dua saja lah buku terbaik saya untuk tahun 2018 yawww. Emak-emak yang punya buku Parenting namun isinya ngga bikin kepala puyeng,  boleh share di kolom komentar dongs.

0 Response to "Buku Parenting Terbaik di Tahun 2018"

Posting Komentar