Make Up dan Skin Care Andalan di Tahun 2018

                                                 Pouch untuk nyimpan make up & skin care andalan

Seberapa pedulikah kamu dengan penampilan luar??? Saya sendiri sih sangat peduliii,  malahan nggak percaya diri jika nggak pakai make up.  Bukan full make up sih,  hanya polesan lipstik di bibir dan pelembab wajah syudah cukup.  Bagi saya,  memakai lipstik itu Koentji tampil cantiks. 💋

Semenjak hamil dan melahirkan,  saya memang stop skin care dan  pakai make up alakadarnya karena takut si bayi kenapa-kenapa.  Jadilah wajah saya agak usang, berhubung anak bayi 1 tahunan,  saya mulai rutin mempercantik diri lagi

Ada beberapa skin care dan make up andalan yang membuatku bertahan untuk repurchase, alhamdulillah wajah ini tak usang lagi... Dududu~


Olay Total Effect 7 in 1 Day Cream & Serum
Berhubung usia sudah memasuki 20an fase akhir, produk ini cucok dikulit saya.  Saya tahu,  Si kulit butuh nutrisi lebih. Manfaatnya untuk anti aging gitu.  Padahal ya,  dulu pakai ponds aja kulit udah kinclong.


The Bath Box 
Saya baru mengenal brand ini ya di tahun 2018 kemarin.  Kawan kantor yang ngeracunin buat tertarik sama ni produk lokal yang kualitasnya oke punya.  Ternyata bahannya aman untuk Bumil dan Busui.  Hah,  terlambat aku mengenalmu. 


Lipcream Matte
Setelah move on dari lipstik batangan yang sering berujung patah. Saya menemukan lipstik tambatan hati baru.  Pilihannya jatuh pada lipstik sejuta umat yaitu Purbasari.  Sama satu lagi,  dari produk baru yaitu The Bath Box.  Kalau disuruh milih,  aku lebih suka kualitas dari The Bath Box, kuas aplicator lancip sehingga mampu menyapu ujung bibir dan cream-nya mudah meresap dibibir . Untuk pilihan warna yang cerah, aku lebih suka Purbasari.



0 Response to "Make Up dan Skin Care Andalan di Tahun 2018"

Posting Komentar