Goodbye 2018, Hello 2019


Assalamualaikum... Alhamdulillah wasyukurillah masih diberi umur sama Allah untuk melewati tahun 2018. Beda dengan tahun-tahun sebelumnya,  dimalam pergantian tahun kemarin saya hanya di rumah dan tak ada acara apa-apa.  Anak bayi sudah tidur lelap jam setengah 8 malam,  sekitaran jam 9 pak suami diajak msholawatan sama pak rt dan pak de sebelah rumah.  Hanya ponsel android berisikan drama korea lah yang menemani saya. 

Mengingat tahun 2018 ialah masa-masa tersulit mengatur cashflow uang bulanan. Maka dari itu di tahun 2019 saya harus muter otak bagaimana caranya menekan laju hasrat pemborosan yang tak berguna.  Kenapa saya bilang sulit,  karena banyak sekali godaan pemborosan itu,  alhasil sangat susah bagi saya untuk menyisipkan dana tabungan.

Tahun 2018 membuat saya banyak bersyukur dengan perkembangan anak yang alhamdulillah dan membuat saya banyak bersabar dengan tingkah anak yang astaghfirullah.

Rumah tipe 36 yang sudah dibangun sejak akhir 2016, pada bulan Agustus 2018 resmi ditempati.  Yeyeyeye. .  Rada galau memang awalnya,  karena kami masih betah tinggah di rumah kontrakan yang tak sejauh rumah asli kami. Tapi kan karena punya rumah sendiri, rugi dong ngontrak.  Setelah nambah 4 bulan dari masa kontrakan rumah berakhir,  kami membulatkan tekad pindah rumah.  Ternyata pindah rumah itu remponggg cyinnn. .  Padahal isi rumah kami nggak banyak,  tapi 2x angkut pick-up. Punya rumah sendiri itu gemes mau dibagusin rumahnya ya keunn bu.  Moga-moga rejeki 2019 lancar jaya. Amiin...

Rekor terbanyak ikut arisan juga ada di tahun 2018. Memang sih niatnya kalau dapet arisan pengen melekatkan uangnya untuk beli ina inu,  eh sekalinya dapet malah habis tak berbekas.  Walah-walah,  mau dikurangi 1 arisan lah tahun 2019 ini. Maafkeun dakuuu..

Hmmm... Apalagi ya kenangan berkesan di tahun 2018...

Aha.... Di penghujung tahun 2018, saya juara 3 lomba menulis blog yang diadakan Hijup dan Resik-V.  Alhamdulillah tulisan saya menghasilkan bulir-bulir rupiah.


Terima kasih untuk 2018, be nice ya 2019 😘😘😘

0 Response to "Goodbye 2018, Hello 2019"

Posting Komentar