Tips Membeli Skin Care dan Make Up Hemat



Hemat bukan berarti pelit,  hemat itu meminimalisir pemborosan.  Jikalau bisa hemat,  lumayan kan uangnya bisa dialokasikan ke post keuanganmu yang membutuhkan dana tambahan. 

Rada-rada susah memang untuk berhemat, apalagi racun produk make up dan skin care bagus dari teman dan media sosial begitu menggiurkan. Tapi percayalah tak ada yang tak mungkin jika sudah berniat untuk berhemat.  Berikut ini tips Make Up hemat ala Asriani~ Eng Ing Eng....

1. Belinya Tunggu ada Diskon
Kamu penggemar make up merk A dan ingin membeli produknya tapi kemahalan? Bisa kok kamu membelinya, yaitu pantau terus info diskon di akun instagram,  web,  dan aplikasi dari make up yang kamu incer.


2. Beli Share in Jar 
Kebanyakan dari produk  skin care yang kualitasnya oke punya,  harganya memang super menguras dompet.  Makanya banyak penjual yang menawarkan pembelian dengan share in jar.  Jadi, skin care yang kita mau dapat dibeli dengan porsi kecil dari ukuran aslinya. Saran saya sih, dalam urusan membeli skin care share in jar ini,    cek track record penjualnya yaa.  Hehehe. 


3. Beli Preloved
Ada beberapa pembeli yang kalap belanja,  sekalinya sadar,  make up & skin care tersebut tak perlu ia beli. Lalu,  ada juga yang sekali beli nggak cocok di wajah.  Nah,  biasanya mereka menjual kembali barang yang sudah mereka beli itu dengan harga yang murah meriah.  Coba cari di media sosial atau aplikasi penjualan seperti Shopee dan Bukalapak.


4. Survey Harga
Harga make up & skin care mahal bukan berarti tak ada merk lain yang harganya terjangkau namun kualitasnya beda tipis.  Biasanya sih merk yang harganya mahal itu karena datang dari luar negri.  Cobalah survey harga merk lokal, barangkali ada cucok dikantong harganya. 


Segitu aja sih tips dari saya,  kalau ada tambahan tips membeli make up dan skin care hemat,  silahkan tulis di kolom komentar yaay.. .


0 Response to "Tips Membeli Skin Care dan Make Up Hemat"

Posting Komentar