Wishlist Liburan 2019

Liburan lah,  sebelum menjadi stress karena kurang piknik. 


Lho kok bisa gitu?  Ya bisa dong.  Setiap orang tentunya butuh liburan versi masing-masing guna menjaga kewarasannya. 

Tanda-tanda kamu teramat butuh Liburan ialah,  kamu mudah sekali marah-marah karena hal sepele,  kamu mudah nyinyirin orang yang sama sekali nggak pernah merugikanmu, dan kamu sangat iri dengan postingan IG teman-temanmu yang sedang berbahagia.

Apakah kamu sama dengan tanda-tanda diatas? Kalau iya,  ayolah ajukan cutimu atau tabung uangmu dan mulailah liburannnnn....

Karena eh karena saya tipe orang yang tak mau terlihat menyebalkan karena kurang liburan.  Maka saya punya wishlist sederhana tentang liburan 2019 yang semoga saja terlaksana sesuai harapan.

1. Minimal sebulan sekali jalan-jalan ke taman-taman yang ada di kota Pontianak atau cuci mata ke Mal.  Lebih bagus lagi jika tiap akhir pekan.

2. Bersama keluarga liburan ke pantai yang ada di Singkawang atau Ketapang. Jika Allah mengizinkan,  saya ingin kedua-duanya.

3. Liburan Keluar Negeri bersama keluarga.  Dari zaman saya masih gadis,  sudah diidam-idamkan pergi ke negeri orang.  Semoga list liburan keluar negeri ini tertuntaskan di tahun 2019.

Hanya itu saja Wishlist liburan saya, bagaimana denganmu?

0 Response to "Wishlist Liburan 2019 "

Posting Komentar