Pencapaian yang Harus Diraih pada Tahun 2019


Bismillah...

Awal tahun saatnya berbenah menjadi pribadi yang lebih lebih lebih baik lagi.  Banyak sekali pencapaian yang ingin saya lakukan di tahun 2019 ini.  Hanya pencapaian sederhana saja,  nggak muluk-muluk.  Namun nggak ada salahnya juga mempunyai target setinggi menara,  siapa tahu Allah SWT meridhoi.  😃😃😃

Pencapaian pertama yang ingin saya istiqomahkan yaitu Bersedekah tiap hari dan Bersemangat ketika Sholat wajib ataupun sunah.  Sehingga iman ini tetap kuat.

Selanjutnya saya ingin punya dana darurat 3x lipat dari gaji,  kalau bisa jangan ngutang selain angsuran rumah.

Tahun ini saya juga ingin menjadi ASN, mau itu p3k ataupun PNS.

Lalu.... Dunia menulis yang saya cintai ini.  Ingin sekali saya menang lomba menulis dan tulisan tersebut dapat diterbitkan oleh penerbit mayor.

Yang terakhir,  pencapaian yang paling utama. Kebahagiaan keluarga kecil dan keluarga besar kami.  Sakinah,  Mawaddah,  Warohmah..

Kalau urusan tambah anak,  saya mestinya harus turunin berat badan dulu deh sebelum nambah anak.

0 Response to "Pencapaian yang Harus Diraih pada Tahun 2019"

Posting Komentar