Label Status

(Source Images: Google Images)

Hohohoho... Apa itu label status? Pernah dengar? Kalau belum, yuk baca label status versi saya....
Saya ini tipe orang yang mudah dekat sama orang yang sekiranya asyik menurut saya. Tapi, saya bukan tipe orang yang sering memulai secara langsung. Banyak yang mengira saya ini orangnya sombong. Hohoho. Itu jika kalian berhadapan langsung dengan saya, kalau di dunia maya, mau itu chat, sms, dan sebagainya, saya orangnya ramaaaaaah lho. Jangan mengira saya punya kepribadian ganda, bukan. Saya hanya pemalu. Yang berani "asyik" jika nggak berhadapan secara langsung. Eh, jika saya dan orang tersebut sudah lumayan dekat, saya juga asyik plus ceriwis kok orangnya. Label sombong itu hanya berlaku untuk orang yang baru mengenal saya.
Nah, nggak semua orang memberi label yang sama untuk saya. Begitu juga dengan saya kepada orang-orang di sekitar. Emmm,... Label ini berlaku untuk versi saya ke cowok yaaa. Ada 3 label  dalam kamus hidup saya. Eeaaaak....

Pertama,  Label Sahabat
Kalau saya sudah mengecap cowok tersebut sahabat, jangan harap deh mau punya maksud tertentu. Saya sudah mati rasaaaaaa. Kata siapa bilang cewek cowok nggak bisa sahabatan? BISA... Saya malah punya beberapa teman kecil yang jadi sahabat, dan jika duduk dalam jarak sedekat apapun, nggak akan terasa deg deg serr gituuuu... :D

Kedua, Label Abang-abangan
Berhubung saya nggak punya abang dan dari sejak film eiffel i'm in love, saya jadi mengidam-ngidamkan sosok abang. Apa daya, itu tak mungkin terjadiii... Makanya saya punya beberapa abang-abangan. Hihihihi... Yaa, bukan sedarah, tapi mereka lebih tua beberapa tahun dari saya. Dan, abang-abangan ini masuk kedalam tahap middle. Yaitu, label abu-abu... Nggak jelas gituuuu... Gini ya, kalau dekat-dekat sama mereka itu, adalah deg deg serrr dikit... Tapi saya nggak mau terlalu berharap gituuuu.... Eh, ada sih, dikiiiit... Hahahaa

Ketiga, Label Calon Teman Hidup
Maksud label teman hidup itu, gebetan... Sampai detik ini, belum ada dari label calon teman hidup saya yang menunjukkan tanda-tanda keseriusannya. Hiks....*Eh, jadi curcol* Ah, nggak usah sedih, semua bakal indah pada waktunya.Ya kan???? Dan jika saya sudah dipersunting si label calon teman hidup ini, maka akan bertambah 1 daftar label status dalam hidup sayaaaa. Yaitu.... Label Teman Hidup!!!
 

0 Response to "Label Status"

Posting Komentar