Tanda Tanya (?)

Kali ini postingan saya tentang cinta lagi... Bosan? Nggak kok, kalau bahas cinta memang nggak ada habisnya, ya kan?  Cinta itu bisa bermacam-macam, ada cinta sama orang tua, saudara, lawan jenis, daaaaaan cinta dengan pacar orang... Ehehehehehe...  *Jangan ya, kasihan,orang yang lagi pacaran jangan diganggu* :P

Cukup basa basinya, mari kita masuk ke ulasan yang pengen  saya bahas, yaitu “?” alias tanda tanya.
Oiii, siapapun anda yang lagi baca postingan saya, pernah kejebak dengan yang namanya perasaan penuh tanda tanya nggak??? Kalau iya, tos dulu deh kita.... (^^)/\(^^)

Pada dasarnya sih, si otak ini selalu punya segudang tanda tanya tentang apa yang telah  terjadi ataupun yang akan terjadi nanti. Seperti saya dulu, setelah lulus SD, saya bertanya-tanya dalam hati, apa di SMP saya bakalan ketemu teman-teman semenyenangkan di SD? Apa gurunya galak? Apa nanti disana saya bisa dapat peringkat kelas terus bisa dibeliin sepeda baru???

Karena otak saya di masa itu lebih banyak digunakan untuk bagaimana mengalahkan musuh di game Metal Slug, mencetak gol di game Winning Eleven, dan menghasilkan uang sebanyak-banyaknya di game Harvest Moon, jadinya  saya tak terlalu memusingkan pertanyaan seputar hidup saya tadi, toh lambat laun pertanyaan itu akan terjawab oleh waktu... Ya, waktu...

Tapi kenapa, setelah umur segini, yaa bisa dikatakan dewasa muda, saya lebih nggak sabaran dan kurang kompromi dengan waktu???  Saya lebih memikirkan hal yang tak seharusnya saya fikirkan, dan apalagi tentang jodoh yang belum jelas siapa..., Atau kenapa saya masih  jomblo???  Hah!

Sedikit banyak, saya takut, nggak akan ada lagi cowok yang mau sama saya karena saya keseringan nolak ...  -..- Saya begitu bukan sok kecakepan, tapi  karena saya khilaf, sok sok-an setia nungguin cowok nggak jelas, yang jelas-jelas kami sudah terpisah jarak, kota dan pulau.

Sudah, sudah, saya tobat deh sok setia tanpa dasar yang mengharuskan saya untuk setiaaa.. (Bingung nggak mencerna maksudnya???) Maksudnya itu, I'm like a ghost, who can't be seen only your eyes.... Gituuu... :') Aduh, pediiiiiihhhhhh......
***
Nah, yang ini lain lagi ceritanyaaa....
Eh, eh, eh, tau nggak, beberapa bulan terakhir saya intens komunikasi dengan orang yang dulunya pernah saya suka loooooooh.... Kami juga punya satu kesamaan, sama-sama jomblo... Etcieeeeee... *blushing* ^^
Hati saya tetiba mantap, klop, dan apalah namanya itu, pokoknya saya senang aja gitu... Tapi setelah saya benar-benar dipuncak kesenangan... Eh, si doi muncul... Trusss, ngilang semau hati kayak jin tomang. Membuat saya bertanya-tanya, ada apa ini???? Kenapa??? Hikssss... T.T Masa hati saya dipenuhi dengan tanda tanya nggak jelas lagi sih???

Berbagai kemungkinan muncul di otak saya, mungkin doi udah nemu gebetan lain yang membuat hatinya cenat cenut nggak karuan, atauuuuuu, selama ini saya yang terlalu berharap lebih.....

Jengah juga dengan kemungkinan busuk itu, saya pun meringkuk di pinggiran kasur sambil mandangin poto profil doi. “Saya keciwaaaaah sama kamuh abangssss!!! Keeee... Ciiiii.... Waaaaah.... Ciiih!!! Jahara Dech!!!” (Backsound untuk adegan ini: Raisa-Apalah Arti menunggu) Wkwkwkwkwkkwkwk....... #SuperLebay #SuperLoL :D
***
Lalu, gimana dong supaya  nggak perlu mikirin tanda tanya yang buat hidup cinta semakin runyam???
Jawabannya ialah.... Jreng... Jreng...

Carilah kesibukan, sesibuk-sibuknya kamu!!!
Jika sibuk, nggak mungkin deh kepikiran hal-hal yang buat kepala pusing sendiri. Apalagi masalah cinta-cintaan. Hadeeeehhhh.... -,-

Ciptakan prestasi sebaik-baiknya juga sebanyak-banyaknya....
Jika sudah berprestasi kamu akan terlihat keren, dan orang-orang sekitar pasti ada yang tertarik...  Siapa tahu ketemu jodoh, ya kan? Ya dong...

Daaannnnn, jangan terlalu berharap sama sesuatu yang nggak pasti...
Hidup itu, yang pasti-pasti aja deh... Saya nggak mau jadi orang yang selalu menunggu, capek tauk. Saya maunya ditunggu ajah...

Intinya sih, dan pada hakikatnya juga, yang namanya cewek itu cuma nebar kode aja, dan si cowok lah yang action genjatan senjata alias ngedekatin. Kalau si cowok maunya si cewek yang action melulu, pakai BH aja deh bro! Kalau nggak punya, aku pinjami BH-nya mauk???  :P

0 Response to "Tanda Tanya (?)"

Posting Komentar